Gak Main-Main, Ini Profil Mentereng 2 Fashion Stylist Nikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/aaliyah.massaid)
16:23
9 Juni 2024

Gak Main-Main, Ini Profil Mentereng 2 Fashion Stylist Nikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sangat totalitas mempersiapkan pernikahan mereka. Pasangan ini bahkan sampai menggaet lebih dari satu desainer serta fashion stylist untuk mengurus busana pernikahan.

Dilansir dari vlog YouTube pribadi, Thariq Halilintar mempercayakan busana lamaran hingga resepsi kepada 5 desainer berbeda. Mereka adalah Penny Arie R, Asky Febrianti, Rika Wirtjes, Rakesh Bhagwandas, serta Anggi Asmara.

Selain 5 desainer, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar juga menggandeng 2 fashion stylist ternama untuk pernikahan mereka. Siapa saja fashion stylist yang dipercaya oleh Aaliyah Massaid dan calon suami?

Fashion stylist alias penata gaya pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar adalah Wanda Hara serta Erich Al Amin. Penasaran dengan mereka? Yuk, kenalan lebih lanjut melalui profil Wanda Hara dan Erich Al Amin.

Baca Juga: Singgung Tanggung Jawab, Muhadjir: Pernikahan Jangan Sampai Menambah Keluarga Miskin

Profil Wanda Hara

Wanda Hara, fashion stylist pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (YouTube/Thariq Halilintar)Wanda Hara, fashion stylist pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (YouTube/Thariq Halilintar)

Bagi penikmat mode di Tanah Air, nama Wanda Hara tentu sudah tidak asing lagi di telinga. Pasalnya Wanda Hara sudah dipercaya sebagai penata gaya banyak artis, mulai dari Nagita Slavina, Lyodra, hingga Jefri Nichol.

Wanda Hara sendiri merupakan penata gaya kelahiran Medan, 6 April 1985. Ia mengawali kariernya sebagai fashion stylist berkat ajakan Titi Kamal yang dulu mempercayakan dirinya sebagai penata gaya selama syuting sinetron.

Selama menjadi personal fashion stylist untuk Titi Kamal, Wanda Hara banyak sekali belajar. Hasil kerja kerasnya pun tidak sia-sia karena sekarang Wanda Hara berhasil menjadi fashion stylist ternama di Indonesia.

Wanda Hara juga diketahui telah melebarkan kariernya menjadi fashion designer dengan berkolaborasi bersama merek Bie Hin Tailor. Koleksi kolaborasi Wanda Hara dan Bie Hin Tailor banyak dipakai oleh para artis, termasuk Nagita Slavina.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Koar-Koar Masih Keturunan Keraton Jawa, Langsung Dikritisi: Apa Gelarnya?

Sementara itu, Wanda Hara terlihat mendampingi Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar ketika membahas busana akad serta resepsi. Ia juga hadir ketika mereka memilih bahan untuk busana-busana tersebut.

Profil Erich Al Amin

Erich Al Amin, fashion stylist pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (YouTube/Thariq Halilintar)Erich Al Amin, fashion stylist pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (YouTube/Thariq Halilintar)

Dilansir dari YouTube, Erich Al Amin mendampingi Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar saat membahas baju siraman bersama desainer Anggi Asmara. Ia ikut memberikan masukkan perihal busana siraman calon mempelai pengantin.

Erich Al Amin sendiri bukan sosok fashion stylist yang sembarangan di kancah mode Tanah Air. Ia sudah dipercaya untuk menata gaya banyak artis, mulai dari Raisa, Luna Maya, Nindy Ayunda, Darius Sinathrya, hingga Rossa.

Erich Al Amin rupanya mengawali kariernya dengan menjadi crew wardrobe di salah satu stasiun televisi selama 2,5 tahun. Ia kemudian memutuskan resign karena jenuh dan ingin mencoba hal baru yang membuatnya lebih berkembang.

Kebetulan pada saat itu Nindy Ayunda hendak mengeluarkan album baru. Erich Al Amin pun ditawari oleh Nindy Ayunda sebagai personal stylist-nya. Tak disangka ini menjadi awal dari karier mujurnya sebagai fashion stylist.

Demikian profil 2 fashion stylist pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang sama-sama mentereng.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #main #main #profil #mentereng #fashion #stylist #nikahan #aaliyah #massaid #thariq #halilintar

KOMENTAR