Sabda Ahessa Kini Putuskan Hijrah dan Ingin Taaruf, Intip Lagi Riwayat Pendidikan Eks Wulan Guritno Ini
Potret Sabda Ahessa liburan ke luar negeri. (Instagram/@sabdaahessa)
14:32
9 Juni 2024

Sabda Ahessa Kini Putuskan Hijrah dan Ingin Taaruf, Intip Lagi Riwayat Pendidikan Eks Wulan Guritno Ini

Sabda Ahessa mengungkapkan bahwa dirinya telah mendalami agama Islam. Pengakuan ini muncul setelah lama menghilang pasca putus dari Wulan Guritno.

Hijrah telah mengubah banyak prinsip hidup putra almarhum Sys NS ini, termasuk dalam mencari pasangan. Belajar dari masa lalu, Sabda Ahessa kini tidak ingin terbawa oleh nafsu dalam memilih pasangan.

"Kita boleh tertarik sama seseorang, tapi jangan sampai ketertarikan itu membutakanmu. Itulah yang terjadi padaku di masa lalu," kata Sabda Ahessa saat ngbobrol dengan Melaney Ricardo di konten bincang-bincang di Youtube.

Lewat jalur taaruf, Sabda Ahessa merasa aman dalam mengenal calon pasangannya kelak lantaran tak melibatkan perasaan. Keputusan ini membuat publik kembali ingin mencari tahu tentang sosok Sabda Ahessa dan latar belakang pendidikannya. 

Baca Juga: 7 Artis Dikritik Cium Bibir Anak, Terbaru Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

Potret Sabda Ahessa liburan ke luar negeri. (Instagram/@sabdaahessa)Potret Sabda Ahessa liburan ke luar negeri. (Instagram/@sabdaahessa)

Sabda Ahessa, anak dari aktor ternama Sys NS, adalah seorang atlet basket dengan nama lengkap Sabda Yegra Ahessa. Di usia 25 tahun, Sabda adalah lulusan University of Notre Dame Australia. Selain menjadi atlet, ia juga berkarier di dunia entertainment sebagai model. Di Instagram, Sabda sering mengunggah aktivitasnya sebagai atlet.

Sabda Ahessa sering membagikan foto-foto saat bermain basket dan berolahraga. Ia juga sering memposting aktivitas lain seperti boxing dan berenang.

Di Instagram, Sabda tampak sangat dekat dengan keluarganya. Ia sering membagikan foto bersama saudaranya, termasuk bersama almarhum sang ayah.

Selain itu, Sabda sering membagikan potret keponakannya, memperlihatkan momen-momen kebersamaan mereka seperti saat berenang dan jalan-jalan.

Baca Juga: Jarang Pamer Kebersamaan Lagi, Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven Disorot: Cerai?

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #sabda #ahessa #kini #putuskan #hijrah #ingin #taaruf #intip #lagi #riwayat #pendidikan #wulan #guritno

KOMENTAR