Prabowo Dukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim, Warganet: Politik Balas Budi
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto resmi mendukung pencalonan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak untuk maju di Pilgub Jawa Timur (Jatim) 2024. (Suara.com/Bagaskara)
09:49
9 Juni 2024

Prabowo Dukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim, Warganet: Politik Balas Budi

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyatakan secara terbuka dukungannya terhadap Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Pilgub Jatim 2024.

"Alhamdulillah Partai @Gerindra menyerahkan surat rekomendasi untuk mengusung, mencalonkan, dan mendukung Ibu @khofifahIP dan Mas @EmilDardak dalam Pemilihan Kepala Daerah di Jawa Timur sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur untuk periode 5 tahun yang akan datang di pemilihan pada November 2024," tulisnya di akun X, dilihat Sabtu (8/6/2024).

Presiden terpilih di Pilpres 2024 ini menyampaikan pasangan Khofifah-Emil sudah terbukti kinerja dan prestasinya untuk memajukan provinsi di Jawa Timur.

"Mereka sudah terbukti kinerja dan prestasinya selama ini sangat membanggakan dalam peningkatan kesejahteraan rakyat, kita perlu pasangan ini untuk akselerasi kemajuan di Jawa Timur sebagai salah satu provinsi kunci di Republik Indonesia," tukasnya.

Baca Juga: Auto Salim Tangan Prabowo usai Fix Didukung Gerindra, Khofifah Pede Menangkan Pilkada Jatim

Postingan Prabowo ini seketika mendapatkan tanggapan dari warganet. Ada yang menyampaikan kalau dukungan ini merupakan politik balas budi.

"Politik balas budi," sindir warganet.

"Apakah pak @prabowo yakin mereka "bersih"? Sepertinya mereka pernah "berurusan" dengan KPK @KPK_RI," nyinyir warganet.

"Prestasi nya cuma mendukungmu jendral....Hahahahahaa...," kata warganet.

Baca Juga: Bareng Emil Dardak ke Kertanagara, Khofifah Pede Direstui Prabowo Maju Pilgub Jatim: Insyaallah

Editor: Suhardiman

Tag:  #prabowo #dukung #khofifah #emil #pilgub #jatim #warganet #politik #balas #budi

KOMENTAR