Mengintip Koleksi Mobil Mewah Sule, Kini Dijual Semua karena Pajak Tinggi
Komedian Sule (@ferdinan_sule/instagram)
10:43
8 Juni 2024

Mengintip Koleksi Mobil Mewah Sule, Kini Dijual Semua karena Pajak Tinggi

Sule belakangan ini jadi perbincangan karena pengakuan sudah menjual semua mobil mewahnya jadi viral. Ini karena dia merasa kerepotan dengan biaya perawatan sekaligus pajak mobilnya yang tinggi. Ayah Rizky Febian ini mengungkap dulu penasaran bisa membeli mobil karena sudah mampu. 

Namun pada akhirnya, Sule menyadari punya banyak mobil mewah ternyata tak ada manfaatnya selain pajak yang tinggi. Lantas apa saja koleksi mobil mewah Sule yang kabarnya sudah dijual dan kini hanya menyisakan mobil Kijang Innova? Simak penjelasan berikut ini.

Koleksi Mobil Mewah Sule

Sule bersama salah satu koleksi mobil mewahnya. [Instagram]Sule bersama salah satu koleksi mobil mewahnya. [Instagram]

1. Jeep Wrangler 

Jeep Wrangler menjadi salah satu mobil mewah koleksi Sule yang dijual. Mobil dengan harga mencapai Rp1 miliar ini dibeli Sule khusus untuk putra bungsunya, Ferdinand. Sule menyebut mobil Jeep ini sering digunakan olehnya untuk perjalanan pulang ke Bandung karena bisa melewati jalanan yang cukup ekstrem.

Baca Juga: Sule Jual Koleksi Mobil Mewah, Cuma Untuk Sombong...

2. McLaren MP4-12C 

Selanjutnya ada mobil mewah McLaren MP4-12C yang dijual Sule. Dulunya, komedian pemilik nama asli Sutisna ini membeli mobil McLaren dengan harga Rp4,2 miliar.

3. Toyota Land Cruiser 300 

Berikutnya ada mobil mewah Toyota Land Cruiser yang juga kabarnya telah dijual. Mobil yang sering digunakan Sule dan keluarganya untuk kegiatan sehari-hari ini harganya mencapai Rp 2 miliar. Mobil ini mampu menampung anggota keluarga Sule yang cukup banyak.

4. Mustang

Baca Juga: Ngebet Nikah Lagi, Sule Akui Butuh Pendamping Hidup: Anak-Anak Sudah Sibuk Semua

Sule telah menjual mobilnya yakni Ford Mustang GT Fastback pada tahun 2020 seharga Rp4,25 miliar padahal dulu dibelinya dengan harga Rp2,8 miliar.

Mobil bernopol B 1977 ZQ punya pajak sekitar Rp30 jutaan. Mobil ini dipinang oleh CEO Hardy Classic, Hardianto, yang merupakan pemilik workshop interior mobil di mana Mustang GT Sule dipoles sebelum dijual.

5. Porsche 

Sule sempat memiliki mobil mewah Porsche selama 1 tahun, namun jarang sekali digunakan keluar rumah. Alhasil mobil dengan harga Rp1,3 miliar ini pun sudah dijual oleh Sule. Pajak Porsche senilai Rp40 juta membuat Sule mantap menjual mobil mewahnya ini.

6. Ford Mustang Ecoboost 

Mobil Ford Mustang Ecoboost mencapai Rp 3 miliar dan dibeli untuk Rizky Febian. Sule memberikan mobil ini untuk sang putra sulung sebagai hadiah karena berhasil dalam karier musiknya.

7. Toyota Alphard 

Alphard juga menjadi salah satu koleksi mobil mewah milik Sule yang kabarnya dijual. Mobil seharga Rp1 miliar ini lebih sering digunakan oleh Rizky Febian untuk aktivitas sehari-hari. Salah satu alasan Sule menjual Alphard-nya ini karena pajak yang mencapai Rp13 juta.

8. Volkswagen Caravelle 

Selain itu, ada mobil Volkswagen Caravelle yang cukup untuk menampung seluruh anggota keluarga Sule namun juga kabarnya telah dijual. Putri Delina sering menggunakan mobil seharga Rp1,3 miliar ini karena merasa mobil VW ini cocok untuknya yang sering membawa banyak barang.

9. Honda Civic Turbo

Sule membelikan mobil mewah  Honda Civic Turbo tahun 2017 untuk Rizwan. Mobil bernilai Rp500 juta ini juga sering digunakan Sule untuk kegiatan sehari-harinya.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #mengintip #koleksi #mobil #mewah #sule #kini #dijual #semua #karena #pajak #tinggi

KOMENTAR