Berapa Gaji Teuku Ryan saat Masih di BUMN? Pekerjaan Barunya usai Cerai Jadi Perbincangan Netizen
Teuku Ryan. (Instagram/teukuryantr)
18:07
7 Juni 2024

Berapa Gaji Teuku Ryan saat Masih di BUMN? Pekerjaan Barunya usai Cerai Jadi Perbincangan Netizen

Kehidupan Teuku Ryan pasca cerai dengan Ria Ricis terus menjadi perbincangan. Kekinian, Teuku Ryan menuai banyak komentar karena terpantau menekuni pekerjaan baru. Apa pekerjaan baru Teuku Ryan?

Dilihat dari media sosialnya, pekerjaan yang baru-baru ini ditekuni Teuku Ryan adalah menjadi model video klip lagu "Hebat di Matamu" milik Nabila Ellisa. Teuku Ryan berakting dengan baik dalam video tersebut.

Berbagai komentar diberikan oleh netizen atas pekerjaan baru Teuku Ryan setelah cerai dari Ria Ricis. Sejumlah netizen menyemangati Teuku Ryan, tapi ada juga yang justru menuliskan komentar miring.

Teuku Ryan memang telah memutuskan untuk berkarier di dunia hiburan tak lama usai menikah dengan Ria Ricis. Ia pun dipercaya untuk membintangi beberapa sinetron dan bahkan film layar lebar.

Baca Juga: Tuai Kemarahan Masyarakat, Menteri Basuki Menyesal Tapera Potong Gaji Dilakukan Tergesa-gesa

Teuku Ryan dan Ria Ricis (Instagram/teukuryantr, riaricis1795)Teuku Ryan dan Ria Ricis (Instagram/teukuryantr, riaricis1795)

Berhasil dengan debutnya di dunia akting, Teuku Ryan melebarkan sayapnya dengan menjadi model video klip seperti sekarang. Tapi jauh sebelum itu, pekerjaan Teuku Ryan sebenarnya tak kalah menjanjikan.

Seperti diketahui, Teuku Ryan dulunya tinggal di Aceh. Ia memutuskan untuk pindah ke Jakarta demi membina rumah tangga dengan Ria Ricis yang kala itu sudah menjadi YouTuber ternama sekaligus aktris.

Teuku Ryan pun rela meninggalkan pekerjannya di Aceh demi mengikuti sang istri. Dulu pemilik nama lengkap Teuku Rushariandi itu diketahui bekerja sebagai pegawai di salah satu bank BUMN.

Teuku Ryan memang memiliki pendidikan yang cukup mentereng. Saat bekerja di BUMN, Teuku Ryan diketahui telah mengantongi ijazah S1 Sarjana Teknologi Pertanian atau S.TP.

Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram)Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram)

Lantas, berapa gaji Teuku Ryan saat masih bekerja di bank BUMN? Dilansir dari berbagai sumber, gaji Teuku Ryan sebagai pegawai bank BUMN ditaksir sebesar Rp6 juta per bulan.

Baca Juga: Wujudkan Smart City di IKN, PLN Siapkan Jaringan Listrik Terintegrasi Layanan Teknologi Digital

Sementara itu, Teuku Ryan bukan berasal dari keluarga yang sembarangan. Ayah Teuku Ryan diketahui merupakan pebisnis sukses di Aceh, sedangkan ibunya bekerja sebagai tenaga medis salah satu rumah sakit.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #berapa #gaji #teuku #ryan #saat #masih #bumn #pekerjaan #barunya #usai #cerai #jadi #perbincangan #netizen

KOMENTAR