Intip Koleksi Tas Branded Yuni Shara, Tak Kalah dari Isi Lemari Istri Raffi Ahmad!
Yuni Shara [Instagram]
15:14
7 Juni 2024

Intip Koleksi Tas Branded Yuni Shara, Tak Kalah dari Isi Lemari Istri Raffi Ahmad!

Gestur Raffi Ahmad kala sepanggung dengan Yuni Shara tengah menjadi sorotan warganet. Dilihat di akun TikTok @nyunyu..joea2, banyak warganet yang salah fokus dengan sikap Raffi saat harus menyanyikan lagu “50 Tahun Lagi” bersama sang mantan kekasih.

Bagaimana tidak? Pasalnya Raffi dinilai lebih menjaga jarak dan sikap walau tetap profesional saat tampil bersama Yuni di panggung. Aksinya ini dianggap sebagai bentuk Raffi menghargai sang istri, Nagita Slavina.

Tapi Raafi jaga sikap ya,” komentar warganet. “Wkwkwkw Raffi deg deg an takut sama gigi kayaknya,” imbuh warganet lain. “Raffi kayak ngehindar tumben wkwk tapi bagus lah,” puji yang lainnya. 

Hal ini membuat Yuni ramai disorot, apalagi karena keakrabannya dengan sang mantan suami, Henry Siahaan, di acara ulangtahunnya belum lama ini turut menyita perhatian publik.

Baca Juga: Siapa Ria Probo? Ramai Dikabarkan Dekat dengan Dimas Ahmad yang Jauh Lebih Muda

Koleksi Tas Branded Yuni Shara

Yuni Shara [Instagram]Yuni Shara [Instagram]

Salah satu yang ikut disorot adalah koleksi tas branded Yuni Shara, sebab dirinya dikenal sebagai penyanyi lintas generasi yang masih eksis hingga saat ini.

Sebagai penyanyi sukses, tentu bukan hal aneh apabila Yuni memiliki sejumlah tas mewah dengan harga selangit. Bahkan koleksi tas branded Yuni sepertinya tidak kalah dari milik Nagita Slavina misalnya.

Memang tas apa saja yang dimiliki kakak Kris Dayanti tersebut?

Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)

Yang pertama adalah tas Hermes Kelly Coca Con Porosus Crocodile dengan ukuran 28 cm. Tas dengan warna coklat tersebut konon dibanderol seharga USD 39 ribu atau sekitar Rp631,58 juta ($1 = Rp16.194).

Baca Juga: Bakal Naik Haji Bareng Raffi Ahmad, Doa Lama Nagita Slavina di Tanah Suci Terkabul

Koleksinya yang lain adalah tas Hermes Black Baby Birkin yang konon pernah dipakainya untuk membeli jamu di depan rumah. Harganya jelas tidak main-main, yaitu mencapai angka Rp260 jutaan.

Tas Hermes lain yang dimiliki Yuni adalah tipe Mini Kelly berukuran 20 cm. Tas yang dengan santai diletakkannya di atas bangku kayu sebuah warung angkringan itu kabarnya dijual seharga Rp204 jutaan.

Itu tadi beberapa koleksi tas branded Yuni Shara, tentu sangat sepadan dengan kesuksesan kariernya sebagai penyanyi, bukan?

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #intip #koleksi #branded #yuni #shara #kalah #dari #lemari #istri #raffi #ahmad

KOMENTAR