Beda Adab Duduk Fuji-Aaliyah saat Bareng Thariq Halilintar Disorot, Publik Singgung Lagi Soal Restu
Aaliyah Massaid - Fuji (Instagram/aaliyah.massaid/fuji_an)
09:16
7 Juni 2024

Beda Adab Duduk Fuji-Aaliyah saat Bareng Thariq Halilintar Disorot, Publik Singgung Lagi Soal Restu

Fujianti Utami Putri alias Fuji masih kerap dibanding-bandingkan dengan Aaliyah Massaid yang sekarang ini berstatus sebagai kekasih Thariq Halilintar.

Seperti yang baru-baru ini beredar di media sosial, adab duduk Fuji dan Aaliyah saat sedang bersama putra keempat Geni Faruk tersebut ramai dibandingkan.

"Pantas sih ya. Jelas kan kenapa enggak dikasih lampu hijau?" tulis akun TikTok @/loveeiffelove dikutip Jumat (7/6/2024).

Melansir dari unggahan akun TikTok tersebut, tampak video yang membandingan adab duduk Fuji dan Aaliyah saat sedang bersama Thariq Halilintar.

Baca Juga: Bocorkan Konsep, Thariq Halilintar Ingin Mirip Adjie Massaid saat Nikah

Di video bagian atas, Fuji terlihat duduk di kursi. Sementara itu, Thariq yang berada di sebelah adik Fadly Faisal tersebut tampak duduk lesehan di karpet.

Adab duduk Fuji dan Aaliyah saat bersama Thariq ramai dibandingkan warganet (TikTok/loveeiffelove)Adab duduk Fuji dan Aaliyah saat bersama Thariq ramai dibandingkan warganet (TikTok/loveeiffelove)

Lalu pada video di bagian bawah, tampak Aaliyah duduk lesehan saat bersama dengan sang kekasih. Sementara itu, adik Atta Halilintar tampak duduk di kursi.

Video yang membandingkan adab duduk Fuji dan Aaliyah saat sedang bersama Thariq ini sontak saja ramai menjadi perbincangan. Beragam komentar dilontarkan warganet.

"Gaya pacaran seperti suami dan istri. Istri duduk di atas, suami duduk di bawah, tapi istri belum halal entah apa yang merasuki Thariq saat itu," komentar warganet.

"Aaliyah mah menghargai yang lebih tua. Bagus itu pendidikan dari orang tuanya," imbuh warganet.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Masih Keturunan Ningrat, Thariq Halilintar Diminta Mengalah saat Fitting Baju Lamaran

"Tuh gimana kita enggak gimana gitu lihat si Fuji. Thariq jadi kursi," ujar warganet

Selain beberapa komentar di atas, tak sedikit warganet yang mengaku iba saat melihat bagaimana Thariq saat masih berpacaran dengan Fuji.

"Kasihan Bang Thariq dulu kayak enggak ada wibawanya. Alhamdulillah sekarang mendapatkan calon istri yang baik," timpal warganet.

"Kasihan Bang Thariq lagi sama Fuji. Kayak orang enggak ada wibawanya," timpal warganet.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #beda #adab #duduk #fuji #aaliyah #saat #bareng #thariq #halilintar #disorot #publik #singgung #lagi #soal #restu

KOMENTAR