Pose Cantik Pakai Dress Pink, Syahrini Tenteng Tas Hermes Rotan Seharga 1 Miliar
Foto maternity Syahrini dan Reino Barack. [Instagram/@princessyahrini)
16:48
6 Juni 2024

Pose Cantik Pakai Dress Pink, Syahrini Tenteng Tas Hermes Rotan Seharga 1 Miliar

Di tengah kehamilan anak pertamanya, Syahrini kerap mengunggah potret dirinya dengan memamerkan baby bump yang mulai membesar. Baru-baru ini, ia kembali mengunggah potret dirinya yang berpose dengan latar belakang Marina Bay Singapura.

“Life finds a way,” tulis Syahrini dalam caption unggahannya, Rabu (5/6/2024).

Dalam potret yang diunggahnya, Syahrini tampil cantik dengan menggunakan dress panjang berwarna pink-putih. Dress yang dikenakannya ini juga tampak megar sehingga bisa diangkat ke atas. Ia juga melakukan berbagai pose yang menunjukkan baby bump-nya dengan jelas.

Tidak hanya itu, ia juga sempat melakukan berbagai pose bersama sang suami, Reino Barack. Namun, dari foto yang diunggah oleh Syahrini itu, salah satu hal yang justru menjadi sorotan yakni tas yang ditentengnya. Pasalnya, dalam foto tersebut Syahrini justru membawa tas Hermes dengan model rotan.

Baca Juga: Sering Ngaku Malas Beli Barang Branded, Cinta Laura Akhirnya Pamerkan Tas Dior Seharga Rp100 Juta

Tas satu ini tidak sembarangan. Hal ini karena tas tersebut diketahui memiliki harga yang cukup fantastis. Tas yang dimiliki oleh Syahrini itu merupakan Hermes Birkin Picnic 25 Nata Swift Leather & Osier Wicker with Palladium Hardware. Harga untuk tas satu ini yakni sekitar Rp 1 miliar.

Tas mewah yang dikenakannya itu juga bukan satu-satunya. Pasalnya, dalam berbagai unggahan lainnya, Syahrini kerap memakai tas Hermes lainnya dengan harga yang fantastis. Bukan hanya tas, berbagai OOTD yang dikenakannya juga memiliki barang mewah lainnya dengan harga fantastis.

Beberapa barang mewahnya antara lain tas Hermes Mini Kelly II Bag 32 Blue Saint CYR Matte Alligator PHW seharga Rp 105,6 juta, dress Mini Tres Vivier Strass Buckle Babies Ballerinas in Leather seharga Rp 23,3 juta, sepatu ‘Viv’ in The City Bicolor Slingback Pumps in Nappa Leather seharga Rp 16,4 juta kacamata Chanel Acetate Calfskin Square Sunglasses seharga Rp 11,9 juta, dan lain-lain.

Sementara itu, terkait kehamilannya sendiri sudah memasuki usia 7 bulan. Belum lama ini, Syahrini juga melakukan tasyakuran 7 bulanan di Singapura. Hal ini sempat diunggah Syahrini dalam unggahan Instagram storynya beberapa waktu lalu.

“Tasyakuran 7 bulanan. S.Y.R. Singapore Mei 2024,” tulis keterangan dalam Instagram story.

Baca Juga: Akhirnya Dipamerin, Isi Tas Sekolah Rayyanza Bikin Syok: Kirain Isinya Kotak Bekal, Tahunya ...

Pada acara tersebut juga memperlihatkan dekorasi tasyakurannya dengan dekorasi yang dibuat dengan tema konsep bernuansa putih bersih. Ia juga melakukan beberapa foto maternity bersama Reino Barack dalam menyambut anak pertamanya itu.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #pose #cantik #pakai #dress #pink #syahrini #tenteng #hermes #rotan #seharga #miliar

KOMENTAR