Profil Fizzabella, Dituding Orang Ketiga dalam Hubungan Denny Caknan-Happy Asmara
Fizzabella [Instagram/@fizzabellabee_]
11:27
5 Juni 2024

Profil Fizzabella, Dituding Orang Ketiga dalam Hubungan Denny Caknan-Happy Asmara

Sosok penyanyi cantik bernama Fizzabella tengah jadi perbincangan publik karena dituding jadi penyebab putusnya Denny Caknan dengan Happy Asmara di masa lalu. Nama Fizzabella mencuat akibat dari perseteruan antara Denny Caknan, Happy Asmara, dan Gilga Sahid yang diduga saling sindir di media sosial belakangan ini.

Padahal kekinian Denny Caknan sendiri sudah menikah dan punya anak dengan Bella Bonita, sedangkan Happy Asmara dikabarkan akan segera menikah dengan Gilga Sahid. Lantas bagaimana profil Fizzabell yang dituding penyebab Denny Caknan dan Happy Asmara putus cinta di masa lalu? Simak penjelasan berikut ini.

Profil Fizzabella

Fizzabella [Instagram/@fizzabellabee_]Fizzabella [Instagram/@fizzabellabee_]

Fizzabella Bee lahir pada 8 April 1994 di Klaten, Jawa Tengah sehingga kini berusia 30 tahun. Dia memiliki nama asli Nabila Fii Sabilillah yang merupakan anak sulung dari dua bersaudara. Fizzabella memeluk agama Islam.

Karier Fizzabella dalam dunia hiburan dimulai dengan mengikuti beberapa ajang pencarian bakat. Dia berhasil jadi finalis Mamamia 2010 dan MNC Talent Academy 2012. 

Baca Juga: Dr Ir Hasto Kristiyanto MM

Selain itu Fizzabella juga jadi anggota duo grup Tinkerbell pada tahun 2013 hingga merilis 2 lagu yakni Sihir Aku dan Tralala Trilili. Sayangnya dia hanya bertahan di grup tersebut selama satu tahun.

Fizzabella kemudian bergabung dengan Ruang Rindu Band bersama Dodhy Kangen Band hingga merilis lagu Pura Pura Bahagia. Namun imbas kerja sama itu, dia sempat diisukan punya hubungan spesial dengan Dodhy, meski kemudian tak terbukti. Selain itu Fizabella dan Ruang Rindu Band juga sempat merilis lagu Sumpahku.

Dalam perjalanan kariernya, Fizzabella pernah jadi bintang tamu Nawacita Awards dan Road Show Djabesmen 6 Kota. Selain itu dia juga pernah merilis beberapa cover lagu di YouTube Ekomando Music.

Bukan hanya dunia tarik suara, Fizzabella juga mencoba peruntungan di dunia akting dengan berperan dalam beberapa sinetron dan FTV. Beberapa sinetron atau FTV yang dibintanginya antara lain sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Panggilan, Aku Terpaksa Berbohong, mini series Renjana, series animasi Doyok Otoy Ali Oncom, dan sitkom Raden Ayu.

Penyanyi yang bernaung di label Wahana Production ini juga beberapa kali menjadi bintang tamu dalam acara televisi, seperti Lapor Pak, Pesbukers, Dream Box Indonesia. Fizzabella juga pernah menjadi presenter atau host dalam beberapa acara, mulai Host Program Kementerian Pertanian, Bincang Olahraga TVRI, 100 persen sport Global TV, Rute Keren Antv, Gowes ANTV, dan lainnya.

Baca Juga: Kini Jadi Seorang Komisaris, Istri Denny Sumargo Ternyata Pernah Kerja di Tempat Pengolahan Sampah

Dituding Orang Ketiga Hubungan Denny Caknan dan Happy Asmara

Fizzabella [Instagram/@fizzabellabee_]Fizzabella [Instagram/@fizzabellabee_]

Fizzabella kesal dituding sebagai penyebab kandasnya hubungan asmara Denny Caknan dengan Happy Asmara di masa lalu. Padahal baik Denny Caknan maupun Happy Asmara sudah bahagia dengan pasangan masing-masing.

"Aku maunya ini clear, aku bukan pelakor, bukan aji mumpung juga, aku berkarier dari 2012, penginnya mah lerem (santai)," ujar dia saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan belum lama ini. 

Fizzabella menegaskan tak mau mengganggu keluarga Denny Caknan maupun kehidupan Happy Asmara. Dia sangat menyayangkan isu liar yang berkembang belakangan ini.

"Lagian yang satu (Denny Caknan) sudah berkeluarga dan satunya lagi (Happy Asmara) juga sudah sama yang baru," tutur dia.

Fizzabella mengaku pernah punya kedekatan dengan Denny Caknan sebelum menikah. Bahkan dia merasa ketika itu seperti pacaran dengan pelantun Los Dol itu sebelum berhubungan dengan Happy Asmara.

"Aku pernah dekat dulu, intens kayak pacaran, cuma itu kelar pas Oktober 2020, habis itu dia (Denny Caknan) deketin Happy. Aku diserang netizen gegara postingan Denny sama kayak aku, banyak yang menghujat 'oh ini selingkuhannya'," ujarnya.

Fizzabella mengatakan sudah tak ada komunikasi dengan Denny Caknan, meskii saat bertemu tetap bertegur sapa.

"Padahal kejadiannya sudah lama, kita ketemu untuk ngobrol baik-baik dan itu ramai-ramai juga," pungkasnya.

Sementara itu Denny Caknan sebelumnya pernah memberi pernyataan tegas dan menyebut masa lalunya dengan Happy Asmara sudah selesai. Pasca menikah dengan Bella Bonita, memang banyak netizen menghujat Denny Caknan lewat sosmed

Ini karena para penggemar tak terima dengan keputusan Denny Caknan menikahi Bella Bonita sampai muncul rumor miring. Denny Caknan yang tak tinggal diam kemudian minta penggemar untuk tak lagi mengaitkannya dengan Happy Asmara karena sudah punya kehidupan masing-masing.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #profil #fizzabella #dituding #orang #ketiga #dalam #hubungan #denny #caknan #happy #asmara

KOMENTAR