Aaliyah Massaid Sering Dapat Hate Comment dari Sesama Perempuan, Aurel Hermansyah Singgung Women Support Women
Persahabatan Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid (Instagram)
06:53
2 Juni 2024

Aaliyah Massaid Sering Dapat Hate Comment dari Sesama Perempuan, Aurel Hermansyah Singgung Women Support Women

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tengah mempersiapkan pernikahan impian mereka. Kendati demikian, Aaliyah Massaid masih banyak mendapat hate comment atau hujatan netizen.

Seperti yang diketahui, putri Reza Artamevia itu semakin disorot netizen semenjak menjalin kisah asmara dengan Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar sendiri sampai merasa tidak enak dengan Aaliyah Massaid karena banyaknya hate comment yang ia dapat. Bahkan yang semakin membuat tak habis pikir, hate comment itu mayoritas berasal dari perempuan.

"Bahkan yang mirisnya banget, yang nyerang itu sesama perempuan. Kebanyakan yang nyerang cewek juga, pasti ke fisik, apa aja," ungkap Thariq Halilintar, saat hadir di kanal YouTube Need A Talk pada 18 Maret 2024 lalu.

Baca Juga: Akting Aaliyah Massaid Diadu dengan Fuji, Netizen: Kelihatan Keturunan Aktor

Banyaknya hate comment yang didapat Aaliyah Massaid dari sesama perempuan membuat Aurel Hermansyah menyinggung perihal "women support women". Baginya hal itu hanya sebatas jargon.

Sebab seperti Aaliyah Massaid, Aurel Hermansyah sendiri juga kerap mendapatkan hate comment. Tentunya hal itu membuatnya merasa serba salah.

"Emang gak ada women support women sih. Aku juga semuanya (diserang hate comment). Ibaratnya aku ke depan aja salah. Jadi di mata orang tuh gak ada benernya," beber Aurel Hermansyah.

Dalam kesempatan tersebut, Aaliyah Massaid juga melayangkan sentilan pada para sesama perempuan yang menghujatnya. Karena baginya dengan semakin banyak ia dihujat, maka akan semakin mengurangi dosa-dosanya.

"Tapi aku makasih udah ngurangin dosa aku. Mungkin aku ada salah, mereka yang hapus dosa aku. Makasih. Banyak yang nyumpahin dan itu sesama perempuan," pungkas Aaliyah Massaid.

Baca Juga: Thoriq Halilintar dan Aaliyah Massaid Pamer Gaun Pengantin, Fuji Terpantau Bikin Status Galau Singgung soal Takdir Tuhan

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #aaliyah #massaid #sering #dapat #hate #comment #dari #sesama #perempuan #aurel #hermansyah #singgung #women #support #women

KOMENTAR