Tetap Kece di Warung Sederhana, Tas Mungil Selvi Ananda Harganya Bikin Melongo!
Pendidikan Selvi Ananda (IG/melahyarofficial)
20:37
1 Juni 2024

Tetap Kece di Warung Sederhana, Tas Mungil Selvi Ananda Harganya Bikin Melongo!

Selalu terlihat elegan dan berkelas, penampilan Selvi Ananda seringkali menuai pujian. Istri cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka itu bahkam seringkali menjadi sorotan karena kedapatan mengenakan barang branded berharga fantastis. 

Baru-baru ini, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut terlihat menikmati waktunya di sebuah restoran sederhana bersama sang mertua Iriana Jokowi dan suaminya, Gibran Rakabuming Raka. 

Seperti biasa, OOTD Selvi Ananda kali ini terlihat begitu simpel dan tak berlebihan. Ia tampak memadukan atasan bertekatur putih dengan rok hitam lurus. Rambutnya terlihat digetai lurus dengan dan riasan natural yang menonjolkan kecantikannya. 

Menariknya, saat itu, Selvi Ananda terlihat menenteng sebuah tas hitam dari brand fashion mewah asal Prancis Hermes. Tas ini terlihat bermodel unik dan sederhana. Namun ternyata tak seperti kelihatannya.

Baca Juga: Potret Maternity Terbaru Syahrini, Dress Kebanting sama Tas Mewahnya

Hermes dengan series Picotin 18 Blue Marine/Black Cargo Phw itu ternyata dibanderol Rp81 juta di situs Voila. Itu belum dengan harga sepatunya di mana Selvi Ananda tampak mengenakan Loro Piana Summer Charms Walk Loafers Suede Delicate Dew seharga Rp20,8 jita di situs Zalora. 

Tentu saja harga outfit Selvi Ananda untuk makan ayam goreng di sebuah restoran sederhana ini begitu fantastis. Apalagi jika dibandingkan dengan gaji UMR Solo 2024 yang berada di angka Rp 2,2 juta, maka harga tas dan sandalnya setara lebih dari 45 kali lipat gaji warga Solo per bulan.

Seringkali ini tak sesuai dengan ajakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mengenakan produk lokal buatan dalam negeri. Ini karena selain dampaknya bisa memajukan UMKM lokal, barang impor buatan luar negeri juga jadi bumerang untuk perekonomian Indonesia.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #tetap #kece #warung #sederhana #mungil #selvi #ananda #harganya #bikin #melongo

KOMENTAR