Penampilan Teuku Ryan setelah Cerai Dinilai Berbeda, Kantung Mata Jadi Sorotan
Potret Teuku Ryan (Instagram/@teukuryantr)
18:12
1 Juni 2024

Penampilan Teuku Ryan setelah Cerai Dinilai Berbeda, Kantung Mata Jadi Sorotan

Setelah resmi bercerai, Teuku Ryan dan Ria Ricis fokus pada kehidupan masing-masing. Pemuda asal Aceh itu tetap melanjutkan kariernya di dunia hiburan.

Belakangan, ia didapuk sebagai salah satu pemain dalam sinetron berjudul Saleha. Lewat Instagram, Teuku Ryan pun masih kerap membagikan aktivitasnya.

Namun dalam unggahan foto terbarunya, penampilan bapak satu anak ini justru membuat netizen khususnya fans merasa khawatir.

Dalam foto yang diunggah pada Jumat (1/6), Teuku Ryan membagikan potretnya saat berada di lokasi syuting. Terlihat ia tampil kasual dengan kaos hitam, celana krem, dan sneakers.

Baca Juga: Berapa Biaya Masuk Sekolah Milik Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi? Seragamnya Bikin Netizen Jatuh Hati

Sembari duduk, ia tersenyum tipis ke arah kamera. Rupanya lewat unggahan foto tersebut, Teuku Ryan menyampaikan rasa terima kasih pada rekannya yang sudah memberikan kursi lipat.

"Thanks to Bosku @brotheralle kursi lipat. Nyaman banget. Besok bawa kasur lipat ya. Doain lancar-lancar dalam kerjaan ini yah," tulis Teuku Ryan. "Maafkan mata bengkak ini," sambungnya.

Namun, unggahan Teuku Ryan itu malah membuat netizen khususnya fans merasa khawatir. Pasalnya penampilan mantan suami Ria Ricis itu dinilai makin kurus. Terlebih Teuku Ryan sendiri mengakui jika matanya bengkak.

"Mata bengkak kurang tidur,, klau ada waktu sempatkan untuk istirahat tidur,, semoga sehat dan berkah rejeki papanya moana," komentar salah satu netizen.

"Keliatan kurusan ryan. Tenang ryan, Allah bersama orang2 yang sabar," tambah netizen lain.

Baca Juga: 7 Deretan Artis yang Bangun Sekolah Sendiri, Cinta Laura Sampai Ria Ricis Buktikan Diri Peduli Dunia Pendidikan

"Yeee mata bengkak. Kecapean banyak job, semangat kak ryan," beber yang lain.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #penampilan #teuku #ryan #setelah #cerai #dinilai #berbeda #kantung #mata #jadi #sorotan

KOMENTAR