Syahrini Perlakukan Tas Hermes Tas Seperti Amanda Manopo, Siapa yang Lebih Berkelas?
Syahrini dan Amanda Manopo. [Instagram]
14:41
28 Mei 2024

Syahrini Perlakukan Tas Hermes Tas Seperti Amanda Manopo, Siapa yang Lebih Berkelas?

Sudah bukan rahasia, jika Syahrini doyan gonta-ganti tas branded khususnya merek Hermes. Tak hanya Syahrini, sederet artis juga koleksi tas Hermes salah satunya Amanda Manopo.

Tak hanya gayanya saat menenteng tas mewah, perlakuan artis terhadap barang branded kerap disorot. Syahrini terang-terangan memperlakukan tas Hermes dengan cara spesial.

Akhir-akhir ini, penyanyi berusia 43 tahun itu memamerkan tas Hermes warna ungu dengan bentuk lucu. Tas itu diekspos oleh Syahrini saat acara tasyakuran 7 bulan kehamilannya di Singapura.

Tas tersebut diketahui seri Hermes Quelle Idole Kelly Doll Matte Aligator & Swift Leather With Palladium Hardware miliknya dibanderol harga Rp2,2 miliar.

Baca Juga: Harga Sewanya Dua Digit per Malam, Penampakan Kamar Ibu Syahrini di Singapura Rapi Banget

Bukan hanya ketika acara, tas itu juga dibawa Syahrini ke hotel hingga acara makan bersama ibu dan suaminya, Reino Barack.

Saat makan bareng, Syahrini meletakkan tasnya itu di atas meja, di antara piring-piring yang berisi makanan. Sikap Syahrini itu menuai pro kontra, ada yang menganggapnya wajar adapula yang menudingnya berlebihan.

Syahrini makan bersama ibunda dan Reino Barack. [Instagram/@princessyahrini]Syahrini makan bersama ibunda dan Reino Barack. [Instagram/@princessyahrini]

erlakuan berbeda ditunjukkan oleh Amanda Manopo yang juga memiliki sejumlah model tas Hermes. Dilihat dari postingan @amandamanopoupdatez, ia membawa tas Hermes saat melakukan perawatan di sebuah klinik kecantikan.

Saat itu, Amanda Manopo membawa tas Hermes diperkirakan seri Birkin 25 Bleu Nuit Togo Leather With Gold Hardware. Di situs JaneFinds, tas dengan model itu dibanderol USD 18.995 atau senilai Rp305 juta.

Amanda Manopo meletakkan tas mahal itu di lantai. Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta tersebut sampai dikomentari oleh rekannya.

Baca Juga: Syahrini Baca Shalawat Nur Fatimah saat Subuh di Singapura, Manfaatnya Gak Main-main

"Definisi orang kaya, H-nya ditaruh di bawah. Itu orang kaya yang sesungguhnya kayak gitu, tarus di bawah. Gak peduli," ujar pria yang merekam video.

Meski dipuji, Amanda Manopo justru merendah dan mengaku kalau tas mewahnya palsu. "Ini (beli) di Mangga Dua kok, gak asli itu palsu," kelakarnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #syahrini #perlakukan #hermes #seperti #amanda #manopo #siapa #yang #lebih #berkelas

KOMENTAR