Beda dari Tiara Andini, Outfit Stabilo Mahalini saat Manggung Banyak Disanjung
Outfit stabilo Mahalini. (Instagram/mahaliniraharja)
10:56
27 Mei 2024

Beda dari Tiara Andini, Outfit Stabilo Mahalini saat Manggung Banyak Disanjung

Gaya busana Mahalini Raharja saat bernyanyi di atas panggung mencuri atensi. Istri Rizky Febian percaya diri tampil dengan outfit menyala.

Mahalini meramaikan panggung Java Jazz Festival 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Sabtu (25/7/2024). Ia tampil energik membawakan beberapa lagu hitsnya.

Pada momen itu, Mahalini juga berkolaborasi dengan sejumlah musisi Tanah Air seperti Adrian Khalif dan Teddy Adhitya.

Tak hanya aksi panggungnya, oufit Mahalini kala itu juga menarik perhatian. Betapa tidak, Mahalini mentas dengan busana warna mencolok.

Baca Juga:Harta Suami Tembus Triliunan, Nia Ramadhani Tetap Pede Pakai Tas Jadul Rp1,5 Jutaan

Ia memakai jumsuit warna hijau neon yang dipadukan dengan balero warna pink. Untuk melengkapi penampilannya, Mahalini juga memakai sarung tangan warna terang senada dengan balero yang dipakai.

Gayanya semakin terlihat mentereng dengan sepatu pink dan anting-anting bulat berwarna sama. Mahalini menyadari outfitnya ngejreng sehingga menyebut warna stabilo.

Mahalini di Java Jazz Festival 2024, JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (26/5/2024) [Suara.com/Rena Pangesti]Mahalini di Java Jazz Festival 2024, JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (26/5/2024) [Suara.com/Rena Pangesti]

"Jadi stabilo di javajazzfest hihi. Terima kasih @/javajazzfest untuk tahun keduanya. Makasih kakak kakak keren sedunia ini mau menyumbangkan suaranya yang warrbyasaaahh @/adriankhalif @/teddyadhitya," tulisnya dalam caption.

Melihat hal itu, banyak warganet yang mengomentari style manggung Mahalini. Meski mencolok, outfit yang dipakai dinilai cocok dengan Mahalini.

"Mau pakai apapun tetap menyala Ceu Lini," kata warganet. "Menyala sekaliiii," sahut yang lain.

Baca Juga:Baru Nikah, Rizky Febian Panik Kepergok Cueki Mahalini Gara-Gara Fokus Main Game

"Cantik sekali idolaku," tulis warganet. "Gue kalau di samping Mahalini kebanting sampai selokan," imbuh warganet.

Beda dengan Mahalini, sang sahabat Tiara Andini kerap dikritik gara-gara outfitnya saat bernyanyi di panggung.

Jebolan Indonesian Idol dianggap kurang pas dalam beberapa kali penampilannya. Menurut netizen, busana yang dipakai Tiara justru kerap membuatnya tampak lebih besar. Netizen sampai mempertanyakan siapa pengarah gaya alias fashion stylist pelantun lagu 'Cintanya Aku' itu.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #dari #tiara #andini #outfit #stabilo #mahalini #saat #manggung #banyak #disanjung

KOMENTAR