Momen Raffi Ahmad Diberi Pisang Saat Touring di Langkat, Langsung Ditaruh di Motor
Raffi Ahmad dan The Dudas touring di Langkat, Sumatera Utara. [Instagram/raffinagita1717]
15:46
26 Mei 2024

Momen Raffi Ahmad Diberi Pisang Saat Touring di Langkat, Langsung Ditaruh di Motor

Raffi Ahmad baru-baru ini bersama grup The Dudas Minus One, yang terdiri dari Ariel Noah, Gading Marten dan Desta Mahendra melakukan touring di Sumatera Utara.

Keempatnya menggunakan ridding menggunakan Harley Davidson berkeliling, salah satunya ke Kabupaten Langkat.

Ada momen menarik saat keempatnya melakukan perjalanan menggunakan motor gede. Raffi Ahmad tiba-tiba diberi pisang oleh seorang laki-laki saat sedang berkendara.

Momen tersebut dibagikan suami Nagita Slavina tersebut di akun Instagram miliknya. Dalam rekaman yang dibagikan terlihat seorang laki-laki menggunakan motor bebek memberikan pisang.

Baca Juga:Momen Ariel Noah-The Dudas Minus One Diajak Bobby Santap Seafood di Medan

Pria tersebut menaruhnya di dasbord motor Raffi Ahmad sembari tersenyum. Setelah itu, dia berlalu dengan melambaikan tangan.

"Spill dikit kocak beut !!!! Kalo di ig @arielnoah spill lagi ridding pas mau nabrak Sapi , kalo ini di ig gw spillnya lagi ridding ada yang ngasih PISANG SeTandan !!!!!!" tulis Raffi Ahmad di akun Instagram miliknya seperti dilihat Minggu (26/5/2024).

"diluar nurul .... Wakakakakaka Penasaran gak jadinya ni kayak gmn ??? Ampunnnnn Ngakak ," lanjut unggahan Raffi Ahmad.

Momen Raffi Ahmad Diberi Pisang Saat Touring di Langkat. [Instagram]Momen Raffi Ahmad Diberi Pisang Saat Touring di Langkat. [Instagram]

Unggahan tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Beberapa mengoreksi bahwa yang dikasih bukan setandan, melainkan sesisir.

"Se sisiiiirr itu mah ," komentar akun @ami********.

Baca Juga:Momen Rayyanza Anak Raffi Ahmad Nangis Gegara Diajak Naik Angkutan Umum, Netizen: Dia Udah Sadar Kalau Kaya

"Abang yang ngasih pisang Patwal sejati," tulis akun @troyb*******.

"Klo dikasih rambutan abis dah pada rebahan ," tulis akun @batt*******.

Tidak hanya touring, Raffi Ahmad dan kawan-kawan juga mengantarkan Ariel pulang ke kampung halaman di Pangkalan Brandan, Kabupaten Langkat. Kedatangan Ariel, Desta, Raffi, dan Gading ke Pangkalan Brandan sukses menyedot perhatian warga sekitar yang antusias menyapa dan mengajak foto.

Di Pangkalan Brandan, Ariel mengajak teman-temannya ke lokasi kilang minyak pertama di Indonesia, rumah sakit tempat Ariel lahir dan lokasi seru lainnya.

Editor: Baehaqi Almutoif

Tag:  #momen #raffi #ahmad #diberi #pisang #saat #touring #langkat #langsung #ditaruh #motor

KOMENTAR