Adu Gaya Nathalie Holscher dan Mahalini, Sama-Sama Putuskan Mualaf Saat Menikah dengan Keluarga Sule
Adu Gaya Nathalie Holscher dan Mahalini. (Instagram)
12:27
26 Mei 2024

Adu Gaya Nathalie Holscher dan Mahalini, Sama-Sama Putuskan Mualaf Saat Menikah dengan Keluarga Sule

Nathalie Holscher dan Mahalini, keduanya juga sama-sama memutuskan menjadi mualaf saat menikah dengan Sule dan Rizky Febian. 

Selain kesamaan tersebut, keduanya juga kerap disebut memiliki wajah yang mirip.  

Lalu, bagaimana dengan gaya dan penampilan keduanya? Dilihat dari unggahan di Instagram, perempuan yang masing-masing berprofesi sebagai DJ dan penyanyi ini memiliki gaya yang berbeda. Berikut potret adu gaya keduanya.

Gaya Nathalie Holscher

Baca Juga:Nathalie Holscher Balik ke Setelan Pabrik: dari Buka Hijab hingga Jadi Dj Lagi

1. Tanktop seksi

Nathalie Holscher. (Instagram)Nathalie Holscher. (Instagram)

Punya bentuk tubuh yang bagus, Nathalie Holscher tak segan memamerkan lekuk tubuhnya dengan memakai tanktop putih model crop yang pas badan. Penampilannya terlihat seperti gadis 20 tahunan dengan membiarkan rambut panjangnya tergerai. 

2. Dress feminin

Nathalie Holscher. (Instagram)Nathalie Holscher. (Instagram)

Kali ini, perempuan berusia 31 tahun itu tampil feminin dengan setelan serba putih. Ia mengenakan atasan berdetil unik dan rok tule warna putih. 

3. Crop top sporty

Baca Juga:Harta Suami Tembus Triliunan, Nia Ramadhani Tetap Pede Pakai Tas Jadul Rp1,5 Jutaan Nathalie Holscher. (Instagram)Nathalie Holscher. (Instagram)

Nathalie Holshcer dengan percaya diri memamerkan perut ratanya dengan memakai setelan crop top dan celana pendek hijau. Sama sekali tak terlihat kalau mantan istri Sule itu sudah pernah melahirkan seorang anak.  

Gaya Mahalini

1. Setelan Gucci bikin dewasa

Mahalini. (Instagram)Mahalini. (Instagram)

Penampilan Mahalini kali ini terlihat mahal dengan OOTD dari brand Gucci yang terdiri dari baju, tas, hingga kalung. Pelantun lagu Melawan Restu ini tampak dewasa dan elegan dengan makeup bold.

2. Serba hitam yang cool

Mahalini. (Instagram)Mahalini. (Instagram)

Tampil dengan OOTD serba hitam, Mahalini terlihat cool dengan setelan kaus, jaket kulit, celana panjang kulit, kacamata hitam, dan kalung silver

3. Setelan blazer yang formal

Mahalini. (Instagram)Mahalini. (Instagram)

Kali ini Mahalini terlihat bergaya formal dengan blazer dan rok pendek kulit. Kaki jenjangnya ditutup dengan legging hitam, yang dipadankan dengan sepatu platform hitam.  

Editor: Vania Rossa

Tag:  #gaya #nathalie #holscher #mahalini #sama #sama #putuskan #mualaf #saat #menikah #dengan #keluarga #sule

KOMENTAR