Putuskan Comeback Setelah Cerai dari Sule, Berapa Honor Nathalie Holscher sebagai DJ?
Nathalie Holscher. [Instagram]
09:55
26 Mei 2024

Putuskan Comeback Setelah Cerai dari Sule, Berapa Honor Nathalie Holscher sebagai DJ?

Mantan istri komedian Sule, Nathalie Holscher memutuskan kembali menjadi DJ. Hal tersebut diumumkan sendiri olehnya melalui akun Instagram-nya @nathalieholscher, baru-baru ini.

Nathalie juga mengunggah poster dirinya yang akan kembali menjadi DJ. Selain itu, ibunda Adzam ini mencantumkan kontaknya agar para penggemarnya bisa mendaftarkan diri.

Namun, keputusan itu dianggap warganet sebagai alasan Nathalie cerai dari Sule karena ia ingin kebebasan. Bukan hanya itu, honornya sebagai DJ juga turut menuai rasa penasaran.

Honor DJ Nathalie Holscher

Baca Juga:Nathalie Holscher Balik ke Setelan Pabrik: dari Buka Hijab hingga Jadi Dj Lagi

Tidak diketahui secara pasti berapa honor yang diterima Nathalie Holscher sebagai DJ. Namun, terkait bayaran, pendapatannya tentu bisa bervariasi.

Hal itu tergantung pada berbagai faktor, mulai dari pengalaman, popularitas, durasi hingga lokasi. Untuk event biasa, seperti acara pesta ulang tahun atau wedding, honor DJ sekitar Rp 1-3 juta.

Besaran itu biasanya untuk durasi tampil secara umum, yakni 1-2 jam. Bayarannya bisa semakin besar jika DJ bermain di sebuah kelab terkenal atau momen tertentu seperti tahun baru.

Nathalie Holscher sendiri pernah tampil di kelab malam Jakarta serta mengisi acara besar musik EDM. Namanya bahkan sempat masuk dalam nominator Top 100 DJanes pada tahun 2018 lalu.

Bukan hanya DJ, sumber kekayaan Nathalie juga berasal dari endorsement di Instagram. Akunnya yang saat ini memiliki lebih dari 6,3 juta pengikut tentu bakal digaet oleh banyak brand.

Baca Juga:Baru Nikah, Rizky Febian Panik Kepergok Cueki Mahalini Gara-Gara Fokus Main Game

Produk-produk yang diendorse Nathalie juga beragam. Mulai dari kosmetik, perawatan kulit, fesyen, hingga makanan. Selain itu, ia pun pernah menjadi brand ambassador MS Glow.

Harta yang dimiliki Nathalie juga bersumber dari kanal YouTube serta acara-acara televisi. Dengan kata lain, meski telah pisah dari Sule, ia bisa dibilang tetap mempunyai kekayaan.

Terkait keputusannya akan kembali menjadi DJ, banyak warganet yang berkomentar negatif. Mereka menyebut Nathalie memutuskan cerai dengan Sule karena diduga ingin adanya kebebasan.

Meski begitu, tak sedikit pula yang memberikan respon positif. Para warganet menyambut keputusan Nathalie yang ingin kembali nge-DJ itu dan mendoakan agar hal tersebut lancar.

Sementara itu, Nathalie Holscher dan Sule resmi bercerai pada 10 Agustus 2022 usai membina rumah tangga selama dua tahun. Perceraian mereka diputuskan di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi.

Nathalie sendiri menggugat cerai Sule pada 3 Juli 2022. Sebelum bercerai, ia sempat dikabarkan ribut dengan anak sambungnya, yakni Putri Delina. Namun, belum diketahui bagaimana akhirnya.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #putuskan #comeback #setelah #cerai #dari #sule #berapa #honor #nathalie #holscher #sebagai

KOMENTAR