9 Keunggulan Sekolah Milik Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi, Netizen Kepo: Mahal Gak Ya?
Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis. (Instagram/okisetianadewi)
18:15
25 Mei 2024

9 Keunggulan Sekolah Milik Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi, Netizen Kepo: Mahal Gak Ya?

Ria Ricis akhirnya bisa mewujudkan mimpinya untuk membuat sekolah sendiri. Tak sendiri, Ria Ricis membangun sekolah bersama sang kakak, Oki Setiana Dewi.

Sekolah milik Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi diberi nama Maha Anak Usia Dini Islamic School. Sekolah ini terletak di kawasan Bintaro dan tersedia untuk anak usia 3 sampai 6 tahun.

Melansir Instagram resminya, Maha Anak Usia Dini menyediakan tiga program pendidikan, yaitu Kelompok Belajar, PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini), serta TK (Taman Kanak-Kanak).

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis pun tak main-main dalam membangun sekolah mereka. Di akun TikTok pribadi, Oki Setiana Dewi menjelaskan bahwa sekolahnya punya banyak keunggulan.

Baca Juga:Nasib Rumah Tangga Ria Ricis dan Lesti Kejora Dibandingkan, Netizen Beri Pembelaan

Salah satu keunggulan sekolah Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis adalah tenaga pengajar yang hafal 30 juz Alquran dan memiliki pendidikan mumpuni.

Sekolah Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi juga memiliki native speaker Inggris dan Arab yang siap mengajar para murid. Ada juga berbagai layanan dengan pendampingan dari tenaga ahli.

Murid Maha Anak Usia Dini juga akan mendapatkan kelas content creator serta public speaking bersama Ria Ricis. Tak lupa, kurikulum di sekolah ini juga seusai dengan Kurikulum Merdeka.

Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar lengkap keunggulan sekolah Maha Anak Usia Dini milik Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi:

  1. Guru hafidzoh 30 juz dan lulusan S1/S2 PAUD
  2. Native speaker English and Arabic
  3. Kelas Content Creator dan Public Speaking bersama Ria Ricis
  4. Program parenting bulanan bersama Dr. Oki Setiana Dewi dan kawan-kawan
  5. Layanan kesehatan anak bersama dokter
  6. Layanan tumbuh kembang anak bersama psikolog
  7. Berbasis Kurikulum Merdeka terintegrasi dengan Kurikulum Maha
  8. Memiliki ekstrakulikuler yang berpusat pada Pengembangan Potensi Anak
  9. Pembelajaran terpantau CCTV

Deretan keunggulan sekolah Maha Anak Usia Dini menuai banyak komentar. Sejumlah netizen rupanya penasaran dengan biaya sekolah milik Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi.

Baca Juga:Baru Sembuh dari Sakit, Ruben Onsu Langsung Antar Anak-anaknya ke Sekolah

"Masha Allah, pengen. Mahal gak ya?" kata netizen sambil menuliskan emoji menangis. "Masha Allah pasti mehong (mahal) pembayarannya," tulis yang lain. "Andai aku banyak duit mau banget anak disekolahin di tempat ini," kata netizen.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #keunggulan #sekolah #milik #ricis #setiana #dewi #netizen #kepo #mahal

KOMENTAR