Detik-detik Elon Musk Curigai Burung Gereja di Bali: Dikira Drone Pengintai?
Bos Tesla Elon Musk menumpang Toyota Alphard di Bali pada Minggu (19/4/2024), bukan mobil listrik. [Antara]
17:33
22 Mei 2024

Detik-detik Elon Musk Curigai Burung Gereja di Bali: Dikira Drone Pengintai?

Momen Elon Musk celingak-celinguk saat melihat burung gereja menjadi perhatian publik. Hal ini terjadi saat pengusaha kawakan itu tengah melakukan kunjungan di Puskesmas Pembantu Sumerta Kelod, Jl. Laksamana VIII No.18, Sumerta Kelod, Kota Denpasar, Bali, Minggu (19/5/2024).

Kedatangan Elon sendiri terkait dalam peluncuran layanan internet SpaceX di seluruh Puskesmas di Indonesia. SpaceX sendiri merupakan layanan internet milik Elon Musk.

Pada video yang diunggah akun Instagram @omg.offical.id, Elon beserta para pengawalnya tamak serius memandangi burung gereja yang terbang di atasnya. Pria 52 tahun itu terlihat memandangi dengan curiga burung geraja yang berterbangan saat konferens pers dilakukan.

"Pada saat konferensi pers, beberapa burung gereja terbang sekitar lokasi. Elon Musk tampak melihat dengan serius burung-burung itu terbang," tulis akun @omg.offical.id.

"Tidak hanya Mas Elon, pengawalnya pun tampak beberapa kali melihat dengan serius burung-burung itu terbang. Mungkin dikirain drone asing yah?" imbuhnya.

Bos Tesla Elon Musk menumpang Toyota Alphard di Bali pada Minggu (19/4/2024), bukan mobil listrik. [Antara] Bos Tesla Elon Musk menumpang Toyota Alphard di Bali pada Minggu (19/4/2024), bukan mobil listrik. [Antara]

Video tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

"Orang kalau udah terlalu banyak tau rahasia dunia jd ga tenang hidupnya," komentar warganet,

"Jangan terlalu ekspektasi tinggi pak, di sini dukun aja masih laku," imbuh warganet lain.

"Pikirnya Indonesia hebat bisa bikin drone mirip burung," tulis warganet di kolom komentar.

"Gini nih ya kalo sudah terlalu tinggi ilmunya, hal sepele aja jadi gak tenang. Padahal dia lupa Indonesia belum secanggih yang dia pikir," timpal lainnya.

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #detik #detik #elon #musk #curigai #burung #gereja #bali #dikira #drone #pengintai

KOMENTAR