Selangkah Lagi Menikah, Siapa Saja Calon Bridesmaid Aaliyah Massaid?
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massaid)
12:31
20 Mei 2024

Selangkah Lagi Menikah, Siapa Saja Calon Bridesmaid Aaliyah Massaid?

Aaliyah Massaid diyakini segera menikah setelah dilamar oleh Thariq Halilintar. Calon bridesmaid Aaliyah Massaid mengundang rasa penasaran.

Bukan tanpa sebab, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar merupakan pasangan figur publik. Keduanya memiliki jaringan pertemanan yang luas, tak hanya dari rekan sesama artis namun juga selebgram dan profesi lain.

Aaliyah Massaid dinilai sebagai pesohor yang memiliki banyak teman lantaran kerap memamerkan foto bersama rekan-rekannya. Tak mengherankan jika putri Reza Artamevia itu kerap didapuk menjadi pengiring pengantin alias bridesmaid.

Seperti baru-baru ini, ketika dirinya menjadi bridesmaid pernikahan Mahalini dan Rizky Febian pada 10 Mei 2024 lalu.

Tak hanya Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar juga disebut punya circle pertemanan luas. Apalagi, anak keempat keluarga Gen Halilintar tersebut terjun ke dunia bisnis seperti rekan artis lain.

Warganet pun menebak siapa saja calon bridesmaid pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Ada sejumlah nama yang disebut seperti terlihat dalam postingan akun TikTok @/aalthorworld baru-baru.

Nama-nama yang diprediksi menjadi bridesmain Aaliyah Massaid di antaranya: Amel Carla, Yuki Kato, Mahalini, Agatha Pricilla, Tengku Nadira Adnan, Alyssa Daguise.

Lalu ada Annisa Soemitro, Oceane Alagia, Rachel Theresia, Nazla Alifa, Dindra Nashriyah, Cleanthea Islan serta kakak beradik Shania Salsabila dan Shakila Astari.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Hadiri Resepsi Kedua Mahalini dan Rizky Febian (Instagram)Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Hadiri Resepsi Kedua Mahalini dan Rizky Febian (Instagram)

Setelah deretan nama ini diprediksi menjadi bridesmaid Aaliyah Massaid, warganet lainnya ramai berkomentar.

"Sumpah circlenya gak main-main, susah untuk ditiru," kata warganet. "Udah bener Fix Aal gak bisa dibandingin sama sebelah bedaaaah jaaauh," sahut warganet. "Para old money dari orok," sahut timpal yang lain.

Saat ini, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar diduga tengah mempersiapkan pernikahan mereka. Terbaru, Thariq Halilintar telah berziarah ke makam mendiang ayah Aaliyah Massaid, Adjie Massaid untuk meminta izin untuk menikahi sang kekasih.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #selangkah #lagi #menikah #siapa #saja #calon #bridesmaid #aaliyah #massaid

KOMENTAR