Bergaya Tertutup di Aceh, Aaliyah Massaid Tenteng Tas Bermerek Seharga 3 Honda BeAt
Aaliyah Massaid tampil tertutup di Aceh, pakai gamis dan hijab. (kolase Instagram/@thariqhalilintar)
08:49
19 Mei 2024

Bergaya Tertutup di Aceh, Aaliyah Massaid Tenteng Tas Bermerek Seharga 3 Honda BeAt

Penampilan Aaliyah Massaid kembali menuai sorotan ketika bersama Thariq Halilintar di Aceh. Aaliyah tampil tertutup, namun tetap memakai tas bermerek yang harganya jutaan rupiah.

Akhir-akhir ini, Aaliyah Massaid dan sang kekasih Thariq Halilintar disibukkan dengan agenda bersama. Tak hanya jadi bridesmaid pernikahan Mahalini-Rizky Febian, pasangan yang baru lamaran itu juga didapuk menjadi bintang tamu dalam sebuah acara muda-mudi di Aceh.

Pada acara itu, Aaliyah Massaid menunjukkan penampilan yang berbeda. Putri Reza Artamevia bergaya tertutup dengan gamis dan hijab.

Aaliyah terlihat memakai gamis hitam dengan hiasan kantong di bagian depan serta kerudung warna cokelat. Thariq Halilintar sempat mengabadikan momen kekasihnya lewat unggahan di Instagram.

Aaliyah Massaid nampak tersipu malu saat direkam oleh Thariq Halilintar. Penyanyi berusia 22 tahun itu sesekali menyunggingkan senyuman ke kamera.

Aaliyah Massaid tampil tertutup di Aceh, pakai gamis dan hijab. (kolase Instagram/@thariqhalilintar)Aaliyah Massaid tampil tertutup di Aceh, pakai gamis dan hijab. (kolase Instagram/@thariqhalilintar)

Di balik penampilannya yang tertutup, Aaliyah Massaid rupanya menenteng tas branded untuk melengkapi OOTD-nya saat itu. Aaliyah memakai tas dari rumah mode Chanel. Serinya adalah Chanel Beige Leather Black Trip Flap Bag.

Harga tas serupa menyentuh angka USD4.295 atau hampir setara dengan Rp68,5 juta. Nominal itu bisa digunakan untuk membeli hampir 3 Honda BeAt yang kini harga pasarannya Rp18 jutaan per unit.

Tas Chanel itu diduga menjadi salah satu tas branded favorit Aaliyah Massaid lantaran kerap menemaninya dalam berbagai acara. Aaliyah membawa tas itu saat menjadi bridesmaid pernikahan Mahalini di Jakarta pada 10 Mei 2024 lalu.

Di tengah gempuran bridesmaid lainnya yang membawa tas Dior seri Lady Dior My ABCDior Bag, Aaliyah Massaid justru nyaman dengan tas Chanel kepunyaannya.

Tas bermerek itu juga dipakai Aaliyah Massaid saat ke Thailand di mana dirinya di sana mendapat kejutan dilamar oleh Thariq Halilintar.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bergaya #tertutup #aceh #aaliyah #massaid #tenteng #bermerek #seharga #honda #beat

KOMENTAR