Raffi Ahmad Bakal Boyong Keluarga dan Karyawan Naik Haji, Netizen Hitung-hitungan Biayanya
Potret Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)
14:44
18 Mei 2024

Raffi Ahmad Bakal Boyong Keluarga dan Karyawan Naik Haji, Netizen Hitung-hitungan Biayanya

Raffi Ahmad akan segera memboyong keluarga dan karyawannya menunaikan ibadah haji di Tanah Suci. Hal ini diketahui melalui unggahan pihak travel yang digunakan oleh suami Nagita Slavina tersebut.

Mengutip dari unggahan Instagram Story @/janamadinahwisata pada Sabtu (18/5/2024), pihak travel yang dipilih Raffi Ahmad untuk berangkat ke Tanah Suci ini mengunggah gambar visa milik keluarga Sultan Andara tersebut.

Terhitung ada 10 orang yang ikut dalam rombongan haji Raffi Ahmad. Meliputi Nagita Slavina, Amy Qanita, Rieta Amilia, Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad, Caca Tengker, Prio Bagja, Abrar Rafles, dan Mohamad Fahmi.

Kabar Raffi Ahmad yang akan segera menunaikan ibadah haji bersama keluarga dan tiga karyawannya itu tentu saja langsung menghebohkan publik, hal ini seperti yang bisa dilihat melalui unggahan Instagram @/chevirgo.

Saking hebohnya, netizen bahkan ada yang sampai mencoba menghitung berapa kemungkinan pengeluaran Raffi Ahmad untuk berangkat haji bersama keluarga dan beberapa karyawannya tersebut.

"Ini sepertinya furoda ya, berangkatnya paling mepet. Bayangin berapa miliar habisnya. Tapi enggak papa lha wong mampu," komentar netizen.

"Emang dari awal pakai furoda mereka. Even tahun lalu yang enggak jadi itu juga furoda sebenarnya, cuma visanya enggak keluar waktu itu," timpal netizen.

"Kalau furoda 10 orang berapa itu, pasti miliaran ," ujar netizen.

"Ini yang diambi Rans Rp690 juta per orang," imbuh netizen.

"Rp7 miliar," tambah netizen.

"Kemarin teman ada yang daftar haji one plus Rp350 juta. Furoda katanya Rp600 jutaan, tapi tergantung akomodasi yang dipilih juga," komentar netizen lainnya lagi.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #raffi #ahmad #bakal #boyong #keluarga #karyawan #naik #haji #netizen #hitung #hitungan #biayanya

KOMENTAR