Sepatu Aaliyah Massaid Saat Dilamar Thariq Halilintar Harganya Setara Motor, Ternyata Punya Sejarah Panjang
Aaliyah Massaid dilamar Thariq Halilintar (Instagram/@aaliyah.massaid)
13:34
16 Mei 2024

Sepatu Aaliyah Massaid Saat Dilamar Thariq Halilintar Harganya Setara Motor, Ternyata Punya Sejarah Panjang

Kabar Bahagia datang dari Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Aaliyah Massaid baru-baru ini resmi dilamar oleh Thariq Halilintar saat mereka berlibur bersama. Dalam unggahannya, terlihat Thariq Halilintar berlutut dan menunjukkan cincin kepada Aaliyah Massaid.

"15.02.2024," tulis Thariq Halilintar dalam keterangan unggahannya, diakhiri dengan emoji 'love', pada Rabu (15/5/2024).

Lamaran tersebut mendapat banyak ucapan selamat dari rekan artis dan warganet. Dalam momen itu, keduanya terlihat mengenakan busana serasi dengan warna broken white. Salah satu yang menjadi sorotan ialah sepatu yang digunakan oleh Aaliyah Massaid.

Dari kejauhan sepatu yang digunakan mungkin tampak seperti sepatu espardilas kebanyakan dengan bahan dasar kulit yang dominan. Namun, setelah dilihat lebih dekat, sepatu yang digunakan ternyata ialah merek Espardilas dari merek fashion dunia, Chanel

Dalam penelusuran suara.com, sepatu tersebut dibanderol dengan harga 875 dolar ataus sekitar Rp 13 juta. Harga ini setara dengan harga motor matic keluaran beberapa tahun lalu. 

Espadrilles adalah sepatu luar biasa yang berasal dari tahun 1300-an. Mereka telah memainkan peran politik, menentukan tren fesyen di seluruh dunia, dan menjadi alas kaki utama di iklim cuaca hangat.

Sepatu espardiles dan bergaya yang saat ini terbuat dari kain goni. Rami merupakan serat nabati dari tanaman Corchorus yang tumbuh di negara-negara seperti India dan Bangladesh. Ini adalah bahan serbaguna yang digunakan untuk membuat benang, karung, gorden, dan, tentu saja, Espadrilles.

Sol rami adalah fitur ikonik dari espadrilles. Gaya rami pada espadrilles berkisar dari tali sederhana hingga desain rumit dengan kepang. Rami dapat dibiarkan dalam keadaan kecokelatan alami atau diputihkan. Umumnya, goni dilekatkan pada sol karet atau tali menggunakan lem dan jahitan.

Sepasang espadrilles akan bertahan selama bertahun-tahun, karena daya tahan adalah desain berkualitas tinggi yang luar biasa dari sepatu ini. Kebanyakan espadrilles modern diperkuat dengan karet vulkanisasi dan dipasang pada sol goni.

Sepotong kanvas membungkus bagian atas espadrilles dan dijahit ke sol goni. Bagian atas kanvas hadir dalam berbagai warna dan gaya, menjadikannya sepatu serbaguna yang dapat dikenakan dalam berbagai suasana. Sifat kain goni yang lembut, penyangga alami pada sol, dan finishing karet menjadikan espadrilles sebagai sepatu yang disukai kaki Anda.

Espadrilles juga termasuk sepatu nyaman yang memungkinkan menghabiskan hari menjelajahi kota pantai atau berdansa semalaman di pesta pernikahan sambil terus menopang kaki. Ekspresikan gaya fesyen dengan memadukan espadrilles dengan pakaian kasual musim semi dan musim panas seperti celana pendek, gaun, rok, capris, dan jeans.

Berikut beberapa ide tentang cara memadukan pakaian Anda dengan espadrilles:

  • Wedge espadrilles adalah pilihan yang sangat baik untuk gaun musim panas.
  • Mule espadrilles adalah pilihan sempurna untuk jeans denim.
  • Untuk suasana kantor, cobalah sepatu espadrilles datar yang memiliki finishing lebih mewah, seperti kulit.
  • Sepatu flat Espadrilles juga cocok dipadukan dengan rok dan celana pendek.

Untuk tampilan yang unik atau menyenangkan, pilih gaya espadrilles apa pun yang memiliki warna dan desain yang berani dan menyenangkan. 

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #sepatu #aaliyah #massaid #saat #dilamar #thariq #halilintar #harganya #setara #motor #ternyata #punya #sejarah #panjang

KOMENTAR