Harga Mikrofon Mahalini Raharja Bikin Netizen Tercengang, Setara 33 Kali Lipat UMR Jakarta
Potret Mahalini (Instagram/@mahaliniraharja)
13:08
16 Mei 2024

Harga Mikrofon Mahalini Raharja Bikin Netizen Tercengang, Setara 33 Kali Lipat UMR Jakarta

Mahalini Raharja dikenal sebagai salah satu penyanyi muda ternama di Tanah Air. Meskipun namanya baru melambung sekitar tahun 2021, istri Rizky Febian ini sudah mendapatkan banyak prestasi.

Ia pernah memenangkan kategori New Artist of The Year, Indonesia Music Awards 2021. Mahalini juga pernah menyabet piala kategori Penyanyi Pendatang Baru Terpopuler, Bandung Music Awards 2021.

Bukan hal yang mengherankan apabila Mahalini dapat meraih prestasi yang gemilang dalam kariernya di dunia musik. Pasalnya, ia memiliki bakat dalam menciptakan lagu dan tentu saja suara yang begitu khas.

Potret Prewedding Mahalini dan Rizky Febian yang Baru Dipublish. (Instagram/rizkyfbian)Potret Prewedding Mahalini dan Rizky Febian yang Baru Dipublish. (Instagram/rizkyfbian)

Di balik suaranya yang sering kali membuat pendengar terbius, rupanya Mahalini juga menggunakan mikrofon khusus saat bernyanyi. Mikrofon tersebut bahkan memiliki harga yang begitu fantastis.

Mengutip dari unggahan Instagram @/fashion.mahaliniraharja pada Kamis (16/5/2024), Mahalini memiliki mikrofon Sennheiser SKM 5200 berwarna putih yang harganya tembus Rp168,7 juta.

Jika hendak dibandingkan, harga mikrofon yang dipakai Mahalini tersebut setara dengan 33 kali lipat UMR Jakarta. Sebagai informasi, saat ini UMR Jakarta adalah Rp5.067.381.

Banyak netizen yang merasa tercengang melihat harga mikrofon yang dipakai oleh menantu Sule tersebut. Netizen mengatakan bahwa mikrofon itu bisa untuk membeli mobil hingga membangun rumah.

"The real harta dalam segenggam tangan," komentar netizen.

"Mahal-ini," timpal netizen.

"Bisa buat bangun rumah itu," imbuh netizen.

"Tak pikir Rp165 ribu njir, ternyata juta," tambah netizen.

"Ya Allah mikrofonnya seharga mobil," ujar netizen.

"Apa aku harus beli mikrofonnya biar suaranya mirip Mahalini," komentar netizen lainnya lagi.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #harga #mikrofon #mahalini #raharja #bikin #netizen #tercengang #setara #kali #lipat #jakarta

KOMENTAR