5 Artis Tenteng Tas Mewah saat Umrah, Syahrini Bawa Hermes hingga Dior Senilai Miliaran
Syahrini. (Instagram/princessyahrini)
13:36
17 Januari 2024

5 Artis Tenteng Tas Mewah saat Umrah, Syahrini Bawa Hermes hingga Dior Senilai Miliaran

Tas mewah agaknya tidak lepas dari kehidupan sejumlah artis. Bukan hanya untuk menunjang karier di dunia hiburan, tas mewah juga kerap dipakai artis-artis ini dalam berbagai kegiatan lain, termasuk saat umrah.

Merangkum berbagai sumber, berikut akan dibahas artis yang membawa tas mewah selama menunaikan ibadah umrah. Ada yang sampai membawa tiga tas mewah saat umrah, lho. Yuk, simak ulasannya berikut.

1. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari alias BCL baru saja menunaikan ibadah umrah bersama Tiko Aryawardhana dan sang anak, Noah. Dalam perjalanan ini, BCL terlihat membawa tas mewah dari merek Louis Vuitton.

Tas yang dipilih BCL untuk menemani perjalanan umrahnya adalah Louis Vuitton Loop Hobo in Monogram and Monogram Reverse Coated Canvas. Menurut akun Instagram fashion__selebriti, tas ini dijual seharga Rp44,5 juta.

2. Syahrini

Tas mewah Syahrini. (Instagram)Tas mewah Syahrini. (Instagram)

Artis berikutnya yang memakai tas mewah ketika umrah di Tanah Suci adalah Syahrini. Tak main-main, istri Reino Barack itu terpantau membawa tiga tas mewah dari merek Hermes dan Dior.

Akun Instagram fashionsyahrini menyebutkan bahwa detail serta harga tas Syahrini ketika umrah adalah sebagai berikut: Hermes Kelly Bag Sanguine Nilo Crocodile (Rp815,5 juta), Hermes Craie Epsom Sellier Kelly (Rp291,7 juta), serta Lady Dior (Rp49,9 juta). Jika ditotal, harga tas mewah Syahrini saat umrah menyentuh angka lebih dari Rp1 miliar.

3. Ayu Ting Ting

Tas mewah juga dibawa Ayu Ting Ting ketika menunaikan ibadah umrah pada tahun 2019 lalu. Kala itu, Ayu Ting Ting memakai belt bag dari Gucci seharga Rp16,2 juta. Ibu satu anak itu juga membawa tas lain dari merek Chanel senilai Rp70,8 juta.

4. Citra Kirana

Artis berikutnya yang memakai tas mewah saat umrah adalah Citra Kirana. Istri Rezky Aditya itu menenteng tas Hermes Picotin Lock 18 Nata dan Sesame Clemence Leather seharga Rp68,8 juta. Tas tersebut nampak dipakai Citra Kirana saat berfoto di Masjid Nabawi.

5. Verrell Bramasta

Di poin terakhir ada Verrell Bramasta yang menunaikan ibadah umrah pada Oktober 2023 kemarin. Anak sulung Venna Melinda itu terlihat menenteng tas mewah dari Hermes selama ibadah umrah. Harga tas tersebut diperkirakan mencapai angka Rp130 juta.

Demikian ulasan singkat beberapa artis yang menenteng tas mewah saat menjalankan ibadah umrah. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #artis #tenteng #mewah #saat #umrah #syahrini #bawa #hermes #hingga #dior #senilai #miliaran

KOMENTAR