Cemburuan hingga Kurang Sabar, 7 Kesalahan Berikut Kerap Dilakukan Cewek Aries dalam Hubungan
Logo zodiak Aries. (Pinkvilla.com)
00:04
16 Mei 2024

Cemburuan hingga Kurang Sabar, 7 Kesalahan Berikut Kerap Dilakukan Cewek Aries dalam Hubungan

 - Sifat perempuan Aries yang berapi-api dan ekstrover sudah dikenal luas, untuk membuat hidup menyenangkan, mereka membutuhkan sentuhan keajaiban dan fantasi.

Dilansir dari Pinkvilla, Rabu (15/5), mereka mungkin menjadi terlalu antusias, bersikap keras, dan sangat antusias dalam hubungan.

Namun, seiring berjalannya waktu dan berkembangnya hubungan, kurangnya spontanitas dan rutinitas yang membosankan dari pasangannya dapat menyebabkan mereka melakukan kesalahan.

1. Impulsif

Perempuan Aries impulsif dan suka memimpin dalam hubungan, tetapi sering kali mereka hampir lupa mempertimbangkan preferensi pasangannya serta mengakui kontribusinya pada topik pembicaraan.

2. Terlibat dalam Perkelahian Konyol

Semua pasangan bertengkar, tapi perempuan Aries bisa bertindak terlalu jauh dengan memihak lawan atau menjadi pemberontak, yang bisa menyakiti perasaan pasangannya.

3. Bersaing Melawan Pasangan

Meskipun para perempuan Ariesmemiliki sifat kompetitif dan suka menang, membawa sifat ini ke dalam hubungan mereka secara ekstrem bisa menjadi masalah.

4. Kurangnya Kesabaran

Perempuan Aries terkadang mudah frustrasi, dan mereka merasa kesal ketika merasa orang lain selalu menghalangi mereka.

Biasanya merupakan ide yang baik untuk mengambil segala sesuatunya dengan lebih lambat, sesuatu yang tidak dimiliki seorang Aries, apakah itu untuk mendorong ikatan yang lebih kuat atau sekadar menikmati sensasi jatuh cinta.

5. Berdebat dengan Pasangan

Aries, yang bernaung di planet Mars, selalu siap menghadapi konflik. perempuan ini sering kali memulai pertengkaran untuk mendapatkan kendali dan meyakinkan pasangannya bahwa mereka masih lebih unggul.

6. Cemburuan

Menjadi salah satu zodiak yang paling berani, wanita Aries pasti sering mengalami kecemburuan, atau bahkan sering kali. Dalam suatu hubungan, kecemburuan adalah emosi yang umum, tetapi bagi seorang Aries, perasaan ini didorong oleh keinginan dan rasa tidak aman, bukan karena cinta terhadap kekasihnya.

7. Meremehkan Janji

Aries cenderung sangat spontan dan impulsif, dan karena kecerobohan mereka di saat-saat yang panas, mereka sering kali tidak menepati janji dengan serius.

Tanpa mempertimbangkan kenyataan yang ada, mereka mungkin membuat komitmen yang mereka tahu tidak bisa mereka penuhi.

Editor: Estu Suryowati

Tag:  #cemburuan #hingga #kurang #sabar #kesalahan #berikut #kerap #dilakukan #cewek #aries #dalam #hubungan

KOMENTAR