Profil Yasmine Ow, Mantan Adik Ipar Irish Bella Kini Gugat Cerai Aditya Zoni
Ammar Zoni dan Aditya Zoni bersama masing-masing istrinya, Irish Bella dan Yasmine Ow.
10:38
15 Mei 2024

Profil Yasmine Ow, Mantan Adik Ipar Irish Bella Kini Gugat Cerai Aditya Zoni

Adik kandung Ammar Zoni, Aditya Zoni dikabarkan telah digugat cerai oleh Yasmine Ow. Gugatan didaftarkan di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada 8 Mei 2024.

Gugatan cerai Yasmine Ow terhadap Aditya Zoni disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim. Kini gugat cerai Aditya Zoni, seperti apa sosok Yasmine Ow?

Profil Yasmine Ow

Potret Romantis Aditya Zoni dan Yasmine Ow. (Instagram/@real_aditya1)Potret Romantis Aditya Zoni dan Yasmine Ow. (Instagram/@real_aditya1)

Yasmine Ow atau Yasmin Binti Omar merupakan perempuan asal Malaysia. Yasmine lahir di Sabah, Malaysia 2 Mei 2001. Ayah Yasmine sendiir berasal dari Jerman sementara ibunya asli Malaysia.

Yasmine sendiri merupakan serang selebgram asal Malaysia dan masuk di Absolut Management. Ia sering kali membagikan review berbagai produk di akun Instagram miliknya.

Yasmine Ow diketahui beragama Islam sejak lahir dan mahir berbahasa Indonesia.

Yasmine Ow dan Aditya Zoni sendiri pertama kali berkenalan lewat direct message (DM) di Instagram. Keduanya kemudian menjalin hubungan jarak jauh atau LDR.

Usai menjalin hubungan jarak jauh, adik Ammar Zoni itu memantapkan diri untuk melamar sang kekasih pada 15 Desember 2021. Selang 13 hari, keduanya melangsungkan pernikahan.

Yasmine Ow dan Aditya Zoni kini dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Zayn Serdar Enver Warman yang lahir pada 12 November 2022.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #profil #yasmine #mantan #adik #ipar #irish #bella #kini #gugat #cerai #aditya #zoni

KOMENTAR