Ada Kelinci hingga Ular, 4 Shio Ini Terkenal Punya Kecantikan Alami Menurut Astrologi Tiongkok
Empat shio ini terkenal punya kecantikan alami menurut astrologi Tiongkok. (Pexels)
15:24
14 Mei 2024

Ada Kelinci hingga Ular, 4 Shio Ini Terkenal Punya Kecantikan Alami Menurut Astrologi Tiongkok

– Apakah kecantikan seseorang benar-benar tergantung pada pandangan orang yang melihatnya? Meskipun setiap orang memiliki persepsi masing-masing tentang kecantikan dan apa yang menarik minat mereka, beberapa orang tampaknya menarik bagi (hampir) semua orang.

Kecantikan tersebut, baik itu fitur fisik mencolok yang membuat Anda bersinar di tengah orang banyak atau hanya kepribadian utuh yang membuat orang terkesan dalam sekejap, Anda bisa menjadi menarik dalam banyak hal.

Dalam astrologi Tiongkok, ada beberapa lambang shio yang memiliki aura mencolok secara alami, sekaligus menjadikan Anda sepuluh kali lebih menarik dibandingkan rekan-rekan. Mereka dengan mudah menarik perhatian kemanapun mereka pergi. Jadi, shio manakah yang tercantik dalam astrologi Tiongkok?

Dilansir dari Lifestyle Asia oleh JawaPos.com, Selasa (14/5), terdapat empat shio dari 12 shio yang unggul dalam daya tariknya yang mencolok, simak berikut ini:

  1. Kelinci (tahun kelahiran 1987, 1999, 2011, 2023)

Tanda shio ini selalu menarik perhatian dengan sikapnya yang lembut dan elegan. Wajah cantik Kelinci sangat khas dan enak dipandang, dan Anda akan merasa senang dan nyaman dengan kehadiran mereka sejak awal.

Tidak ada tanda-tanda kebencian, kelicikan atau kelihaian pada wajah-wajah polos ini, sehingga sangat sulit untuk tidak jatuh hati pada mereka.

Dan, jangan khawatir, mereka tidak hanya memiliki wajah yang cantik tetapi juga kepribadian yang menarik untuk mendukungnya.

  1. Ayam Jantan (tahun kelahiran 1981, 1993, 2005, 2017, 2029)

Shio ini dianggap menakjubkan. Mengenakan kemewahan dari atas hingga ujung kaki, mereka membuat orang-orang merasa iri saat mereka masuk ke sebuah ruangan.

Tanda itu dengan sempurna mewujudkan kombinasi kecantikan yang langka dengan ciri-ciri kepribadian yang kuat. Selain itu, kesuksesan profesional Ayam Jantan membuat mereka menarik bagi pasangannya yang kekurangan keamanan materi.

Menarik, sukses, dan cemerlang dalam apa pun yang mereka lakukan, Ayam Jantan tampaknya memiliki semuanya.

  1. Tikus (tahun kelahiran 1972, 1984, 1996, 2008, 2020)

Meskipun Tikus mungkin tidak dianggap sebagai yang 'tercantik' atau paling menarik karena penampilannya, kebaikan dan kasih sayang dari tanda zodiak ini adalah yang membuat orang tertarik pada mereka.

Stabil, dapat diandalkan, dan murah hati. Tikus akan membuat Anda merasa nyaman. Bahkan, dalam hubungan, mereka adalah pemberi sejati dan jarang meminta apa pun dari pasangannya.

Sifat menarik lainnya yang membuat orang tertarik pada Tikus adalah kepribadian mereka yang percaya diri dan kuat. Daripada membuntuti atau mengejar Anda, mereka akan membuat Anda bekerja keras untuk menarik perhatian mereka.

  1. Ular (tahun kelahiran 1977, 1989, 2001, 2013, dan 2025)

Jika Anda pernah tergoda oleh kecerdasan dan kejahatan seseorang, mungkin itu adalah Ular. Shio ini tampil dengan keanggunan, memikat hati orang-orang dengan kecerdasannya, dan tentu saja sangat menarik secara visual.

Ular memiliki suasana misteri di sekelilingnya, yang juga menambah nilai daya tariknya. Shio ini sangat acuh tak acuh dan fasih, memiliki aura tenang yang mengejutkan, dan akan membuat Anda merasa rileks.

Meskipun Ular suka menyimpan emosinya sendiri, begitu Anda mendobrak temboknya, Anda akan menemukan sisi romantis dan lucu dari mereka.

Editor: Edi Yulianto

Tag:  #kelinci #hingga #ular #shio #terkenal #punya #kecantikan #alami #menurut #astrologi #tiongkok

KOMENTAR