Berniat Bangun Sekolah dan Pesantren usai Cerai, Ria Ricis Malah Dinyinyiri Netizen
Potret Ria Ricis Saat Umrah (Instagram)
17:27
13 Mei 2024

Berniat Bangun Sekolah dan Pesantren usai Cerai, Ria Ricis Malah Dinyinyiri Netizen

Ria Ricis mengaku memiliki beberapa keinginan usai resmi bercerai dengan Teuku Ryan. Hal ini disampaikan oleh adik Oki Setiana Dewi tersebut ketika menjadi bintang tamu di acara Pagi-Pagi Ambyar.

Mengutip dari potongan video yang diunggah oleh akun Instagram @/lambe__danu pada Senin (13/5/2024), Ria Ricis mengaku ingin fokus merenovasi rumahnya  usai bercerai dengan Teuku Ryan.

Ibu Cut Raifa Aramoana alias Moana itu juga ingin membangun sekolah dan pesantren setelah berpisah dengan pria yang sempat menjadi suaminya tersebut selama kurang lebih 2,5 tahun.

"(Fokusnya sekarang) Renovasi rumah, bangun sekolah, pesantren, dan masih banyak lagi," ujar Ria Ricis.

Lebih lanjut, adik Oki Setiana Dewi ini ingin juga ingin memperbaiki dirinya. Pasalnya, selama ini ia merasa masih belum menjadi umat yang baik, sehingga kini dirinya ingin lebih banyak introspeksi diri.

Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/riaricis1795)Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/riaricis1795)

"Diri sendiri, perilaku diri sendiri, ucapan diri sendiri. Pokoknya apa yang ada di dalam diri aku, karena aku masih jauh dari kata baik. Jadi harus perbaiki diri terus, bermuhasabah diri," terang Ria Ricis.

Penyataan Ria Ricis ini tentu saja tak luput dari sorotan netizen. Beragam komentar baik itu positif atau negatif dilontarkan netizen ketika mendengar penuturan ibu satu anak tersebut.

"Enggak usah ketinggian Mbak. Sadar kalau ngomong. Rumah sebiji aja lo cicil, itu pun rumah tua. Enggak gini juga kalau butuh validasi terlalu halu," komentar netizen.

"Semoga tambah kaya raya Mbak. Jangan pelit sama ART atau sanak saudara. Enggak lupa semoga segera dapat jodo yang lebih baik," imbuh netizen.

"MasyaAllah. Janda muda bangun pesantren dan sekolah. Semoga terkabul ya Cis. Aamiin ya Rabbalalaamiin," timpal netizen.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #berniat #bangun #sekolah #pesantren #usai #cerai #ricis #malah #dinyinyiri #netizen

KOMENTAR