Sosok Yogi Gamblez yang Ditangkap Bareng Epy Kusnandar, Ternyata Seorang Acting Coach
Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez jelang diperiksa kesehatan usai ditangkap atas kasus narkoba, Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu (11/5/2024) [Suara.com/Rena Pangesti]
17:46
12 Mei 2024

Sosok Yogi Gamblez yang Ditangkap Bareng Epy Kusnandar, Ternyata Seorang Acting Coach

Aktor Epy Kusnandar tengah menjadi topik perbincangan usai ditangkap karena narkoba. Tak sendiri, Yogi Gamblez ikut diciduk polisi bersama Epy Kusnandar pada Kamis (9/10/2024) malam di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan itu.

Seiring kabar penangkapan tersebut, publik menyangka Yogi Gamblez adalah aktor yang bermain di serial televisi Preman Pensiun.

Namun, pihak kepolisian mengatakan bahwa Yogi Gamblez yang ditangkap tidaklah membintangi Preman Pensiun.

Lantas, seperti apa sosok Yogi Gamblez yang terlibat narkoba itu?

Sosok Yogi Gamblez

Tak banyak informasi yang mengupas sosok Yogi Gamblez, termasuk usia hingga keluarganya. Namun ditelusuri dari akun Instagram pribadinya @yogigamblezzz, ia memiliki nama asli Yogi Hariyanto.

Yogi Gamblez. [Instagram/@yogigamblezzz]Yogi Gamblez. [Instagram/@yogigamblezzz]

Pada bagian bio Instagram, diketahui Yogi Gamblez merupakan founder EG Acting Coach, sebuah konsultan akting profesional.

Yogi merupakan alumni Institut kesenian Jakarta tahun 2003 jurusan Teater. Berbekal ilmu selama kuliah, ia aktif berkesenian baik sebagai pemain dan acting coach.

Sebelum mendirikan konsultan akting tersebut bersama salah satu kawannya, ia pernah menjadi guru drama di Global Jaya International School pada 2012-2017.

Tercatat pria berambut gondrong ini terlibat sebagai acting coach dalam film horor Indonesia terlaris, yakni KKN di Desa Penari.

Selain film fenomenal ia juga menjadi acting coach beberapa judul series, seperti Azzamine, Dua Wajah Arjuna, dan Antares.

Yogi juga berperan dalam serial Serigala Terakhir bersama Abimana Aryasatya dan Wulan Guritno. Dalam serial itu, Yogi mendapatkan peran sebagai AKP Jaka, pemimpin dari unit khusus bernama Denpator.

Terbaru, ia menjadi salah satu pemeran di series Ratu Adil yang dibintangi Dian Sastro.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #sosok #yogi #gamblez #yang #ditangkap #bareng #kusnandar #ternyata #seorang #acting #coach

KOMENTAR