Ketahui Ciri-Ciri Kepribadian Anda Lewat Bulan Kelahiran dan Temukan Perempuan Seperti Apa Dirimu
ilustrasi kepribadian perempuan berdasarkan bulan kelahiran. /Sumber foto: Freepik
13:44
10 Mei 2024

Ketahui Ciri-Ciri Kepribadian Anda Lewat Bulan Kelahiran dan Temukan Perempuan Seperti Apa Dirimu

Untuk menganalisis bulan kelahiran perlu bantuan dari praktik numerologi dan hal ini dapat menentukan karakteristik, sikap, dan karier seseorang.

Ada juga beberapa penelitian yang menghubungkan bulan lahir dengan kepribadian individu.

Jadi, khususnya bagi kaum perempuan, yuk temukan seperti apa dirimu sesuai bulan kelahiran?

Dikutip Minds Journal, Jumat (10/5), inilah ciri-ciri kepribadian bulan kelahiran Anda:

  1. Jika Anda Lahir Pada Bulan Januari

Perempuan yang lahir di bulan pertama tahun ini tipe serius dan konservatif, tetapi juga sangat ambisius. Selain itu, mereka cenderung kritis dan enggan mengungkapkan perasaannya.

Anda dapat mendekati mereka hanya jika memiliki tingkat intelektual yang sama dengannya dan memiliki pandangan hidup sama.

  1. Jika Anda Lahir Pada Bulan Februari

Perempuan ini sangat romantis dan bisa berbuat lebih jauh untuk orang tercinta. Mereka mengubah suasana hati terlalu cepat, sehingga tidak semua orang bisa memahaminya.

Anda harus memperlakukan perempuan Februari dengan sabar. Mereka memiliki cara berpikir yang sedikit abstrak, juga buruk dalam memaafkan orang licik.

  1. Jika Anda Lahir Pada Bulan Maret

Karisma dan pesonanya sangat khas untuk perempuan Maret. Mereka juga sangat berdedikasi dan setia.

Sangat sulit bagi mereka untuk jatuh cinta dan pria yang melakukan trik jahat akan kesulitan mendapatkan kepercayaan mereka. Namun, bagi pria sejati, sungguh menyenangkan hidup bersama perempuan kelahiran Maret.

  1. Jika Anda Lahir Pada Bulan April

Perempuan ini dapat berinteraksi dengan siapa pun dan menjadi penengah yang baik jika situasinya menuntut.

Keterampilan komunikasi yang kuat adalah kekuatan mereka. Kadang-kadang, mereka tahu untuk mengasihani diri sendiri sekaligus itulah kelemahannya.

Jika mereka marah, sebaiknya Anda menjauh. Mereka akan menjadikanmu pria paling bahagia di dunia bila berhasil mendapatkan kepercayaannya, cobalah untuk tidak kehilangannya dan mereka akan membuka hati sepenuhnya.

  1. Jika Anda Lahir Pada Bulan Mei

Perempuan Mei sangat setia dan gigih pada prinsip yang dimilikinya. Mereka memiliki karakter yang sulit dipahami dan punya penampilan bagus.

 

Mereka bisa menjadi berbahaya bagi siapa pun yang jatuh cinta padanya. Inilah alasan mengapa pria akan mengingatnya selama mereka masih hidup.

  1. Jika Anda Lahir Pada Bulan Juni

Perempuan Juni sangat ingin tahu, kreatif, dan pandai berkomunikasi. Mereka berbicara sebelum berpikir, jujur, dan mudah menyakiti orang lain.

Ini akan berisiko jika menyangkut hubungan dengan perempuan Juni karena mereka pemain cinta yang berbahaya.

  1. Jika Anda Lahir Pada Bulan Juli

Perempuan Juli sangat jujur, cantik, cerdas, misterius, dan sensitif. Mereka sangat sopan kepada semua orang dan berusaha menghindari konflik.

Mungkin sulit bagi pria untuk mendekati mereka. Jika Anda menipu perempuan Juli, mereka tidak akan pernah lupa sampai sisa hidupnya.

  1. Jika Anda Lahir Pada Bulan Agustus

Perempuan Agustus sangat menarik karena punya egoisme dan hati baik. Berhati-hatilah dengan mereka dan cobalah untuk tidak main-main dengannya karena cepat atau lambat mereka akan selalu memenangkan konflik.

Mereka juga memiliki selera humor tinggi dan paham cara menentukan batas, selalu ingin menjadi pusat perhatian, dan jarang mendambakan perhatian pria.

  1. Jika Anda Lahir Pada Bulan September

Perempuan September itu cantik dan baik hati. Mereka tidak pernah memaafkan orang yang mengkhianatinya dan akan membalas dendam.

Perempuan ini sangat disiplin dan lebih memilih hubungan jangka panjang daripada hubungan jangka pendek.

Mereka sangat kritis dan berharap terlalu banyak dari pasangannya. Pria tulus dan memberikan yang terbaik akan menang.

  1. Jika Anda Lahir Pada Bulan Oktober

Perempuan ini memiliki karakter kuat dan mandiri. Mereka tidak ingin menangis di depan orang lain, tetapi mereka sangat emosional.

Perempuan Oktober tidak membuka jiwa mereka kepada semua orang dan sering dibenci perempuan lain karena cemburu terhadapnya.

  1. Jika Anda Lahir Pada Bulan November

Perempuan November peka dan mudah mengenali kebohongan, sehingga pria sulit mempermainkannya. Jadi, jangan langgar kepercayaan mereka.

Saran terbaik bagi Anda adalah jangan pernah menanyakan pendapat mereka karena tidak segan menyampaikan fakta.

  1. Jika Anda Lahir Pada Bulan Desember

Perempuan Desember sangat tidak sabaran, tetapi beruntung karena mereka selalu menemukan cara untuk keluar dari situasi apa pun, juga paham cara meningkatkan mood.

Mereka memiliki hati terbuka, namun terkadang impulsif. Lalu, cenderung sering disakiti, namun akan mendapatkan apa yang diinginkan.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #ketahui #ciri #ciri #kepribadian #anda #lewat #bulan #kelahiran #temukan #perempuan #seperti #dirimu

KOMENTAR