Hari Valentine Sudah Dekat! Ini 3 Rekomendasi Toko Bunga di Surabaya Pusat dengan Koleksi Terlengkap
Seorang wanita diberi buket bunga tersenyum senang. (Sumber foto : Freepik)
09:26
17 Januari 2024

Hari Valentine Sudah Dekat! Ini 3 Rekomendasi Toko Bunga di Surabaya Pusat dengan Koleksi Terlengkap

Jawapos.com – Hari Valentine atau hari kasih sayang merupakan hari dimana semua orang berlomba-lomba untuk mengungkapkan kasih sayangnya.

Cara mengungkapkannya yaitu dengan memberikan sesuatu kepada orang terkasih, biasanya dapat berbentuk buket bunga, cokelat, maupun hadiah lainnya.

Salah satu hadiah yang sangat cocok pada hari kasih sayang adalah bunga. Dengan memilih bunga dengan warna kesukaan dari pasangan, tentunya mencerminkan ketulusan cinta dan kasih sayang.

Tentunya sangat banyak ragam bunga yag disukai oleh pasangan masing-masing.
Maka dari itu berikut ini rekomendasi toko bunga dengan koleksi lengkap di Surabaya Pusat :

1. Yuri Flower

Jika kamu pecinta bunga, pasti sudah tidak asing dengan toko bunga Pasar Kayoon yang satu ini.

Toko bunga Yuri Flower yang berada di Pasar Kayoon ini memiliki komponen utama karangan bunga dengan gaya yang sangat indah.

Beda dari bouquet biasa, di toko ini dapat memesan buket uang yang dihias dengan bunga-bunga yang indah.

Bunga dapat dipesan pada saat Hari Ibu, Hari Ulang Tahun, Hari Valentine dan acara spesial lainnya. Lokasi : Kayoon St No. 7, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Surabaya.

2. Pinus Florist

Selanjutnya ada toko bunga Pinus Florist yang terpercaya. Toko bunga ini menjual berbagai macam bunga, mulai dari bunga segar hingga bunga buatan.

Di toko ini kalian bisa memesan papan bunga, hand bouquet, stand bunga, karangan bunga duka cita, bunga kado wisuda, dan sebagainya.

Mereka juga menerima request bouquet bunga yang kalian inginkan. Untuk macam bunga di Pinus Florist terdiri dari mawar, lili, anyelir, peony, anggrek, tulip, dan lain-lain. Untuk lokasi berada di Jl. Kayoon No.33, Embong Kaliasin, Kec. Genteng Surabaya.

3. Sekar Sari Florist

Toko bunga yang satu ini sangat terkenal di kalangan mahasiswa, selain memiliki bunga beragam mereka juga menyediakan bouquet bunga dengan harga yang sangat terjangkau.

Walaupun harganya terjangkau, bunga yang disajikan selalu segar dan banyak pilihannya.

Buka 24 jam sehari, sehingga bisa dikunjungi kapan saja. Lokasi toko berada di Jl. Kayoon, Embong Kaliasin No. 14B, Kec. Genteng, Surabaya

Pasar Kayoon ini memang merupakan kawasan yang terdiri dari banyak toko bunga di Surabaya Pusat.

Ada toko-toko yang berjejer di kedua sisi jalan sepanjang 300 meter. Dari berbagai macam toko bunga yang ada, rekomendasi tadi yang sangat banyak dikunjungi oleh semua orang.

Jadi sudah tahu toko bunga mana yang bisa kamu kunjungi di Surabaya Pusat? Jangan ragu lagi dan tunjukkan rasa cintamu atau kasih sayangmu sekarang juga!

Editor: Hanny Suwin

Tag:  #hari #valentine #sudah #dekat #rekomendasi #toko #bunga #surabaya #pusat #dengan #koleksi #terlengkap

KOMENTAR