Nostalgia Mewahnya Souvenir Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Ada Emas hingga Handuk Premium
Ria Ricis dan Teuku Ryan [Instagram]
16:20
9 Mei 2024

Nostalgia Mewahnya Souvenir Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Ada Emas hingga Handuk Premium

Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan memang sudah kandas. Namun sebelum muncul perceraian ini, Ria Ricis dan Teuku Ryan dikenal sebagai salah satu pasangan pesohor yang cukup fenomenal pada masanya.

Bagaimana tidak, pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan kala itu sampai disiarkan secara langsung oleh MNCTV, RCTI Plus dan TV Online. Semua tamu yang hadir juga mendapatkan souvenir pernikahan mewah dari mempelai pengantin.

Kira-kira, apakah Kamu masih ingat souvenir pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan? Yuk, simak kembali isi souvenir pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang sangat beragam dan mewah.

Isi souvenir pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan terungkap lewat unggahan YouTube Yudist Ardhana yang menjadi salah satu tamu undangan. Ia mendapat tiga kotak souvenir pernikahan yang tentu saja isinya berbeda-beda.

Yudist Ardhana mengungkap bahwa salah satu kotak souvenir pernikahan Ria Ricisi isinya antara lain lip cream, body mist, satu set body care dari Scarlett, fine gold 0,5 gram, hand sanitizer, kue, serta handuk premium.

"Mantap banget nih guys, dia hampers sama bingkisannya bener-bener enggak pelit," kata Yudist Ardhana dikutip dari YouTube pribadinya pada Kamis (9/5/2024).

Kemudian ada juga kotak lain yang berisi soap dispenser serta tooth brush holder. Semuanya dirancang dengan dominasi warna hitam dan ornamen emas yang membuatnya semakin terlihat mewah.

Selain itu, Ria Ricis juga menyediakan souvenir khusus untuk para bridesmaid yang bertugas di hari pernikahannya. Tak main-main, souvenir untuk bridesmaid Ria Ricis adalah perhiasan kalung dan gelang emas.

Hal ini terungkap dari unggahan YouTube salah satu bridesmaid Ria Ricis, Tri Atika. Melalui unggahan itu terungkap bahwa mereka mendapat kotak khusus untuk menyimpan kembali souvenir emas tersebut.

Ada juga bingkisan lain berisi makanan berat serta dessert untuk para tamu yang hadir. Makanan para tamu dibungkus sebab Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar pernikahan di masa pandemi sehingga tidak diizinkan makan di tempat.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #nostalgia #mewahnya #souvenir #pernikahan #ricis #teuku #ryan #emas #hingga #handuk #premium

KOMENTAR