5 Gaya Hidup Mewah Eko Patrio: Liburan ke Luar Negeri hingga Koleksi Tas Hermes Miliaran!
Eko Patrio (Instagram/ekopatriosuper)
07:45
9 Mei 2024

5 Gaya Hidup Mewah Eko Patrio: Liburan ke Luar Negeri hingga Koleksi Tas Hermes Miliaran!

Gaya hidup keluarga Eko Patrio jadi sorotan setelah diisukan jadi Menteri Kabinet Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming. Rencana ini menuai kontroversi, lantaran politisi sekaligus pelawak tersebut dianggap tidak layak karena tidak memiliki kompetensi yang cukup.

Isu Eko Patrio masuk kabinet Menteri Prabowo-Gibran dimulai saat Ketua Fraksi PAN DPR RI, Saleh Partaonan Daulay mengungkap sejumlah nama dari partainya untuk diajukan sebagai Menteri,

"Eko Patrio itu politisi senior. Sudah tiga periode menjabat di DPR. Sekarang terpilih lagi untuk periode keempat. Dari sisi pengalaman, tentu mas Eko pantas dan mumpuni jadi menteri," kata Saleh dalam keterangannya beberapa Waktu lalu.

Nah, berikut ini gaya hidup mewah keluarga Eko Patrio dirangkum suara.com, Kamis (9/5/2024).

1. Tinggal di rumah mewah dan kawasan elit

Dalam sesi foto Idul Fitri 2024, tampak keluarga Eko Patrio kompak mengenakan busana serba ungu lavender. Menariknya, latar foto keluarga Eko Patrio ini tampak seperti lobby hotel dengan ceiling tinggi, ukiran seni mempesona hingga lampu gantung mewah.

Interior dalam rumah yang mewah dengan gaya mediterania itu merupakan kediaman pribadi Eko Patrio di kawasan elit Mega Kuningan. Harga rumah ini disebut-sebut mencapai lebih dari Rp 150 miliar, karena dilengkapi lift penghuni rumah hingga lift membawa makanan dari dapur menuju lantai atas.

2. Istri koleksi tas mewah Hermes tembus miliaran

Sebagai istri politikus dan pelawak senior Eko Patrio, Viona Roslina ternyata gemar mengoleksi tas mewah dari Chanel, Gucci, Dior bahkan hingga Hermes seharga ratusan juta.

Dari hasil rangkuman suara.com, setidaknya Viona memiliki 5 tas Hermes di antaranya Palladium Kelly 35 Retourne Bag, Birkin Noir Clemence, Birkin Handbag Rouge Vif Clemence, Blue Orange Clemence Birkin 35 PWH, Birkin 35 Orange. Kelima tas Hermes ini bila ditotal harganya melampaui Rp 1 miliar.

3. Sering liburan ke luar negeri

Keluarga Eko Patrio yang terdiri dari 5 orang anggota ini menjadikan liburan ke luar negeri sebagai hal lumrah. Dari berbagai foto yang dibagikan Viona, nyaris seluruh belahan benua di dunia sudah didatangi Eko Patrio dan keluarganya.

Tak main-main, kelimanya pernah bepergian ke Athena, Korea Selatan, Jepang, Paris, Italia, Singapura, dan masih banyak lagi.

4. Bepergian dengan pesawat kelas bisnis

Sebagai pelawak sekaligus politikus ternyata menjadikan Eko Patrio dan Viona mudah mengakses penerbangan dengan kelas bisnis, baik untuk bepergian di dalam maupun luar negeri. Hal ini terlihat dari salah satu potret yang dibagikan Viona saat membagikan momen bepergian dengan Eko Patrio.

5. Perayaan ultah mewah

Pada 5 April 2022 anak kedua Eko Patrio, Nayla Ayu baru saja merayakan ulang tahun ke-16. Namun alih-alg bersama orangtuanya, Nayla asik merayakan ulangtahun Bersama teman-temannya. Perayaan ini tampak berisi kue ulang tahun besar dan diadakan di restoran mewah, lengkap dengan dresscode berupa outfit serba putihnya.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #gaya #hidup #mewah #patrio #liburan #luar #negeri #hingga #koleksi #hermes #miliaran

KOMENTAR