Pendidikan Moncer Oki Setiana Dewi, Adabnya ke Orang Tua Teuku Ryan Dipuji Publik
Oki Setiana Dewi. (Instagram/okisetianadewi)
17:54
8 Mei 2024

Pendidikan Moncer Oki Setiana Dewi, Adabnya ke Orang Tua Teuku Ryan Dipuji Publik

Kakak sulung Ria Ricis, Oki Setiana Dewi mengaku bakal tetap menganggap Teuku Ryan sebagai adiknya. Oki juga menyebut ia akan tetap menjaga hubungan dengan keluarga Teuku Ryan di Aceh.

Pemeran film Ketika Cinta Bertasbih itu menyebut meski adiknya sudah bercerai, ia akan mendukung langkah Teuku Ryan.

"Kedua-duanya adalah adik yang saya sangat sayangi. Kedua-duanya adalah orang tua yang sangat baik untuk Moana. Nggak ada yang berubah antara saya dan Ryan, kami tetap menyayangi satu sama lain," kata Oki Setiana Dewi.

"Keluarga Ryan adalah keluarga saya, dan sudah kangen sebenarnya sama Ayah kangen, sama Nyanyak kangen, nanti insyaallah mudah-mudahan bisa bertemu dalam waktu dekat. Jadi sehat-sehat selalu. Saya, kami menyayangi semua keluarga," imbuhnya.

Mampu memberikan respons adem di tengah huru-hara masalah rumah tangga sang adik, apa sih pendidikan Oki Setiana Dewi?

Pendidikan Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis (Instagram/okisetianadewi)Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis (Instagram/okisetianadewi)

Oki Setiana Dewi memiliki pendidikan yang mentereng. Perempuan yang kini sering kali dipanggil ustazah itu merupakan lulusan S1 Universitas Indonesia diFakultas Ilmu Budaya tahun 2012.

Oki kemudian melanjutkan S-2 pada kajian Pendidikan Anak Usia Dini di Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta tahun 2016.

Pendidikan tampaknya menjadi salah satu pripritas Oki. Meski telah menikah dengan Ory Vitro dan memiliki empat orang anak, Oki masih mengambil pendidian S3-nya di UIN Jakarta.

Oki lulus dengan disertasi berjudul Pengajian Selebriti Hijrah Kelas Menengah Muslim (2000-2019): Respons atas Dakwah Salafi dan Jamaah Tabligh. Usai dinyatakan lulus, Oki resmi bergalar doktor dengan predikat sumacumlaude.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #pendidikan #moncer #setiana #dewi #adabnya #orang #teuku #ryan #dipuji #publik

KOMENTAR