Momen Nathan Tjoe-A-On Dipeluk Kasih Ortu Bikin Netizen Baper: Sini Nak Jadi Mantuku!
Momen Nathan Tjoe-A-On bersama orang tuanya. [Dok.Istimewa]
12:32
8 Mei 2024

Momen Nathan Tjoe-A-On Dipeluk Kasih Ortu Bikin Netizen Baper: Sini Nak Jadi Mantuku!

Momen Nathan Tjoe-A-On dipeluk sang ibu dan diperhatikan ayahnya viral di media sosial. Netizen pun terbawa suasana hingga memuji pemain naturalisasi yang bersinar di Timnas Indonesia U-23 itu.

Video detik-detik Nathan Tjoe-A-On dipeluk sang ibu dan diperhatikan sang ayah itu dibagikan ulang akun Instagram @kepoin_trending.

"Saat pemain-pemain lain support systemnya pacar, kalau Nathan selalu disupport papahnya. kemana-mana bareng papah," tulisnya, dikutip Rabu (8/5/2024).

Unggahan itu pun berhasil mencuri perhatian netizen. Mereka pun nyiyir mengomentari video tersebut.

"Dyalah pemain indonesia paling hebat saat ini. Dribling n gerakan tanpa bolanya mirip mirip van djik. Intersep dan membaca permainan lawan luar biasa. Ekspresi, emosi dan fokusnya itu yang paling luar biasa. Tenang tidak mengurui. Gw senang liat dya main," kata @telolet324.

"Nathan Tjoe A On, marga tetap nempel. Kita harga kita pelihara leluhur kita. Rngkong aku jg marga Tjoe .engkong ku bernama Tjoe Kiu On," kata @rambakbabimok.

"Wah kalo pamitan pasti ndak lupa tanda salib di dahi," kata @geschcht.

"Sini nak jadi mantuku," kata @qayyumayu.

"Aaaaa yayangkoohhh," komentar @beryy.16.

"Santun di dalam dan luar keluarga tp garang di lapangan hijau," kata @dinpangest.

Untuk diketahui, Nathan Tjoe-A-On merupakan salah satu pemain keturunan yang disorot publik lantaran semangatnya yang disebut-sebut jadi tulang punggung Timnas di ajang Piala Asia U-23 2024.

Nathan Tjoe-A-On resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada 11 Maret 2024 lalu. Pemain berusia 22 tahun itu punyai darah keturunan Indonesia dari sang kakek yang lahir di Kota Semarang, Jawa Tengah

Editor: Riki Chandra

Tag:  #momen #nathan #tjoe #dipeluk #kasih #ortu #bikin #netizen #baper #sini #jadi #mantuku

KOMENTAR