Berapa Tarif Endorse Teuku Ryan? Uang Transferan Rp500 Juta Disebut Hasil Kerja Sama dengan Kakak Ipar
Teuku Ryan (Instagram)
09:35
7 Mei 2024

Berapa Tarif Endorse Teuku Ryan? Uang Transferan Rp500 Juta Disebut Hasil Kerja Sama dengan Kakak Ipar

Isi putusan cerai Teuku Ryan dan Ria Ricis mengejutkan banyak pihak. Apalagi salah satunya mengenai uang transferan Rp 500 juta Ria Ricis untuk Teuku Ryan. Namun, Teuku Ryan membantah dan menyebut uang tersebut adalah hasil kerja keras dirinya. 

Menurut versi Teuku Ryan, uang itu diklaim sebagai hasil inisiatif Ria Ricis. Uang itu adalah hasil kerja sama Teuku Ryan dengan sang kakak ipar, Shindy Putri. Lantas berapa tarif endorse Teuku Ryan? Simak penjelasan berikut ini.

Tarif Endorse Teuku Ryan

Teuku Ryan suami Ria Ricis (Instagram/@teukuryantr)Teuku Ryan suami Ria Ricis (Instagram/@teukuryantr)

Seiring dengan popularitasnya yang meroket, Teuku Ryan mendapat banyak tawaran endorsement dengan bekal 4,3 juta pengikut di Instagram. Teuku Ryan mendapat tawaran endorse untuk berbagai produk, termasuk skincare, kuliner, dan otomotif. 

Sayangnya tidak diketahui pasti berapa tarif endorsement Teuku Ryan. Namun melihat dari jumlah pengikut, tarif yang dipasang kemungkinan bisa mencapai puluhan bahkan ratusan juta rupiah. 

Uang Transferan Rp 500 Juta dari Ria Ricis

Teuku Ryan suami Ria Ricis (Instagram/@teukuryantr)Teuku Ryan suami Ria Ricis (Instagram/@teukuryantr)

Ria Ricis sebelumnya dalam gugatan cerai menyebut Teuku Ryan pernah memutus komunikasi sampai seminggu ketika masih berumah tangga. Ricis menyebut hal itu dilakukan Ryan karena sedang tidak punya uang. 

“Tergugat pernah mendiamkan penggugat kurang lebih sampai satu minggu dengan alasan tidak punya uang,” bunyi salah satu poin gugatan Ricis.

Ria Ricis kemudian inisiatif mengirim sejumlah uang ke Teuku Ryan agar mau bicara lagi dengannya. Uang itu dikirim Ricis lewat bantuan seseorang dan diserahkan dengan dalih sebagai hasil kontrak kerja sama dengan sebuah produk. 

“Penggugat berinisiatif mentransfer uang untuk tergugat sebesar Rp 500.000.000 (lima ratus juta rupiah), dengan alasan uang kerjaan dari brand,” bunyi lanjutan poin itu. 

Usai isi putusan cerai viral, Teuku Ryan merespons klaim Ria Ricis soal harus membujuk sang suami dengan kiriman uang ratusan juta rupiah agar mau bicara lagi dengan istrinya. 

Teuku Ryan membenarkan pernah ada kiriman uang senilai Rp500 juta kepadanya. Namun menurut versinya, uang itu diklaim sebagai hasil inisiatif Ria Ricis. Uang yang maksud Ricis adalah hasil kerja sama Teuku Ryan dengan kakaknya, Shindy Putri. 

“Itu adalah hasil kerja keras tergugat selama ini. Tergugat membantu usaha Kak Shindy dan memang sudah ada hitungan dan hasil yang harus dibagi kepada Tergugat sewajarnya,” jelas Teuku Ryan dalam poin jawabannya. 

“Ada Statement of Work (SOW) untuk memposting semua pekerjaan dari Kak Shindy, jadi tidak bisa kalau penggugat mengklaim hal tersebut,” sambung dia.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #berapa #tarif #endorse #teuku #ryan #uang #transferan #rp500 #juta #disebut #hasil #kerja #sama #dengan #kakak #ipar

KOMENTAR