Nyinyir Usai Dikritik Main Egois, Marselino Ferdinan Diminta Belajar dari Rizky Ridho
Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan (tengah) melakukan selebrasi bersama rekannya setelah mencetak gol pertama timnya melalui tendangan penalti dalam pertandingan Grup A Piala Asia AFC U23 melawan Yordania di Stadion Abdullah Bin Khalifa di Doha pada 21 April 2024. KARIM JAAFAR / AFP.
17:57
3 Mei 2024

Nyinyir Usai Dikritik Main Egois, Marselino Ferdinan Diminta Belajar dari Rizky Ridho

Marselino Ferdinan menuai banyak kritik usai Timnas Indonesia U-23  kalah dalam laga perebutan juara ketiga Piala Asia U-23 2024 melawan Irak yang digelar Kamis (3/5/2024).

Pemain andalan Shin Tae-yong tersebut dianggap tampil egois di laga tersebut. Ia disebut kerap memaksakan diri untuk shooting ketimbang mengoper bola.

Pesepak bola berusia 19 tahun itu kekinian semakin dihujat lantaran membuat Instagram Story Eksklusif tak lama usai performanya dikritik khayalak.

Seperti melansir dari unggahan akun X @/utdabout pada Jumat (3/5/2024), tampak tangkap layar Instagram Story Eksklusif milik gelandang KMSK Deinze tersebut.

"Hahahahah negara lucu," tulis Marselino sambil mengunggah foto dirinya hendak menendang bola.

Unggahan Merselino Ferdinan ini sontak saja menuai banyak komentar negatif. Warganet menyebut Marselino Ferdinan antikritik dan sedang mengalami star syndrome.

"Terlalu berlebihan. Marselino anti kritik dan star syndrome," komentar warganet.

"Mulai star syndrome. Bro pikir dia jamal musiala," cibir warganet.

"Star syndrome si Marselino. Merasa dirinya paling jago," imbuh warganet.

"Star syndrome kah. Star boy mana mau merendah," tambah warganet lain.

Selain beberapa komentar di atas, ada juga warganet yang meminta agar Marselino Ferdinan belajar dengan Rizky Ridho dan beberapa pemain Timnas Indonesia U-23 lainnya.

"Sepertinya Lino harus belajar dari rekan setimnya seperti Rizky Ridho untuk berkomentar bijak dan berkepala dingin," kata warganet.

"Rizky Ridho emang good attitude dan kalem sih pembawaannya," timpal warganet.

"Emang agak laen si Lino ini. Bukannya bijak seperti Rizky Ridho sama Hubner, malah ngatain negara sendiri," imbuh warganet.

"Marshel harus belajar dari Arhan ini," komentar warganet lainnya lagi.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #nyinyir #usai #dikritik #main #egois #marselino #ferdinan #diminta #belajar #dari #rizky #ridho

KOMENTAR