Fuji Joget Bareng Teman Usai Main Tenis, Harga OOTD Lebih Mahal dari Gaji UMR Jakarta!
Potret Seksi Fuji Kenakan Mini Dress di Pinggir Pantai (Instagram)
10:46
3 Mei 2024

Fuji Joget Bareng Teman Usai Main Tenis, Harga OOTD Lebih Mahal dari Gaji UMR Jakarta!

Fujianti Utami alias Fuji kerap melakukan olahraga disela-sela kesibukannya. Salah satu olahraga yang sering dilakukan Fuji sendiri yakni tenis. Ia kerap membagikan momen dirinya saat sedang melakukan tenis bersama teman-temannya.

Sementara itu, di sela-sela kegiatan tenis yang dilakukannya, Fuji juga sering membuat video Tiktok bersama teman-temannya itu. Terlihat dalam unggahan beberapa waktu lalu, Fuji tampak membuat video joget bersama teman-temannya di lapangan tenis.

Mantan kekasih Thariq Halilintar ini tampak memakai baju olahraga tenis berwarna hijau dengan bawahan rok pendek putih. Ia juga terlihat memakai sepatu putih khusus olahraga pada video Tiktok yang diunggahnya.

Video tersebut lantas menjadi sorotan oleh warganet. Namun, tidak hanya berfokus pada joget yang dilakukannya, hal yang menjadi sorotan lainnya yakni OOTD yang dikenakan oleh Fuji. Pasalnya, OOTD tenis yang dipakai Fuji itu meski terlihat sederhana, rupanya memiliki harga fantastis.

OOTD sederhana yang dikenakan oleh Fuji itu bahkan memiliki harga yang melebihi besaran gaji UMR Jakarta. Lantas berapa harga OOTD yang dikenakan oleh Fuji? Berikut rinciannya.

1. Baju Adidas

Untuk baju biru yang dikenakan oleh Fuji ini diketahui berasal dari brand Adidas. Baju yang dikenakannya itu merupakan Truepurpose Training T-shirt. Harga untuk baju olahraga satu ini yakni sekitar Rp 1,3 juta.

2. Rok Alo

Untuk rok pendek putih yang dikenakannya berasal dari brand Alo. Rok putih yang dipakai adik Fadly Faisal itu merupakan Alo Grand Slam Tennis Skirt. Harga untuk rok putih satu ini yakni sekitar Rp 2 juta.

3. Kaos kaki Alo

Untuk kaos kaki putih yang dipakai oleh Fuji juga berasal dari brand Alo. Kaos kaki yang dikenakannya itu merupakan Alo Unisex Half-Crew Throwback Sock. Untuk harga kaos kaki Fuji ini yakni sekitar Rp 547 ribu.

4. Sepatu

Sementara itu, sepatu yang dikenakan oleh Fuji sendiri yakni berasal dari brand Nike. Fuji memakai sepatu Nike Air Hurricane Craft berwarna putih. Harga untuk sepatu Nike miliki Fuji ini yakni sekitar Rp 2 juta.

Itu dia OOTD tenis yang dikenakan oleh Fuji. Dengan demikian total OOTD tenis yang dipakai Fuji ini yakni sekitar Rp 5,8 juta. Jumlah OOTD miliknya itu berada di atas UMR Jakarta yang hanya sekitar Rp 5 juta.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #fuji #joget #bareng #teman #usai #main #tenis #harga #ootd #lebih #mahal #dari #gaji #jakarta

KOMENTAR