Heboh Perselingkuhan di Management DJ, Perusahaan Problematik Malah Jodohkan Pria Beristri
Ilustrasi Perselingkuhan (freepik)
08:57
3 Mei 2024

Heboh Perselingkuhan di Management DJ, Perusahaan Problematik Malah Jodohkan Pria Beristri

Media sosial dihebohkan dengan kasus perselingkuhan yang diduga melibatkan pria yang bekerja management disc jokecy alias DJ dengan talent-nya. Perselingkuhan itu pertama kali diungkap oleh akun Instagram @/dintanns dan diunggah kebali akun X @/tradeinves.

Pada unggahan tersebut menceritakan seorang pria yang telah beristri dan memiliki anak malah berselingkuh dengan talent sendiri.

“SKANDAL PERSELINGKUHAN DJ TALENT. Awal Mei 2024 ini sudah dihebohkan lagi dgn skandal perselingkuhan seorg suami dgn talent DJnya, padahal si suami masih memiliki istri sah dan anak,” tulis akun X tersebut, dikutip Kamis (2/5/2024).

Thread yang ditulis di akun X itu melampirkan bukti-bukti chat perselingkuhan tersebut.

“Suami bernama Angga sepertinya kerja disebuah managemen DJ dan selingkuh dengan talentnya. Dari chat, si suami bukannya menyadari kesalahannya dan itikad baik minta maaf ke istrinya,” tulis akun tersebut.

“Malah membela si DJ dengan dalih takut karir si DJ hancur. Lebih mentingin karir DJ ketimbang rumah tangga sendiri,” imbuhnya.

Perselingkuan itu berawal dari rekan kerja Angga dan sang DJ yang mencomblangi mereka. Rekan kerja di management tersebut malah berusaha menjodohkan keduanya meski tahu salah satunya sudah menikah.

Ilustrasi selingkuh (Freepik)Ilustrasi selingkuh (Freepik)

“Perselingkuhan ini terjadi disinyalir ada campur tangan rekan-rekan kerja Angga di managemen DJ tersebut yang menjodoh-jodohkan yang bersangkutab dengan DJ trersebut,” beber akun tersebut.

“Dari chat yang ada, si istri sebetulnya sudah wanti-wanti kalau mau main-main dengan si DJ sebaiknya pisah saja, namun si Angga tetap main di dua hati,” imbuhnya.

Sang DJ disebut-sebut sebagai salah satu primadona di management itu. Sang DJ sumpat mengirim chat pada istri Angga namun hanya menyapa tanpa memberikan kejelasan.

Usai kejadian tersebut viral, Angga sontak menuntup akun media sosialnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #heboh #perselingkuhan #management #perusahaan #problematik #malah #jodohkan #pria #beristri

KOMENTAR