Profil Ratu Sofya, Mantan Pacar Kiesha Alvaro Blak-blakan Ogah Balikan
Ratu Sofya. (Instagram/@ratusfy_)
17:17
16 Januari 2024

Profil Ratu Sofya, Mantan Pacar Kiesha Alvaro Blak-blakan Ogah Balikan

Kiesha Alvaro menjadi perhatian setelah mengaku siap menjadi tulang punggu usai sang ibu Okie Agustina kembali bercerai. Menyusul pengakuan tersebut, mantan pacar Keisha, Ratu Sofya turut disorot.

Diketahui Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya sempat terlibat cinta lokasi alias cinlok saat keduanya membintangi sinetron Dari Jendela SMP. Mereka lalu dipertemukan kembali dalam film horor Siksa Neraka.

Meski kembali beradu akting, Ratu Sofya blak-blakan mengadu dirinya ogah balikan dengan mantan pacarnya. Begitu juga dengan Keisha Alvaro.

"Enggak (mau balikan). Amit-amit jabang bayi," timpal Ratu Sofya di sebuah wawancara di kanal YouTube Cinema 21.

Ratu Sofya mengaku dulu putus-nyambung dengan Kiesha Alvaro. Ia secara gamblang mengejek putra sulung Pasha Ungu tersebut.

"Gue juga gak kuat sama perilaku buaya lo. Heh, gila kali lo, bisa-bisanya dalam tiga kali, tiga kali gagal gara-gara lo semuanya," ledek Ratu Sofya.

"Nggak mau CLBK, mending gue sama bapaknya. Canda Om," sambungnya.

Lantas siapa sosok Ratu Sofya? Berikut profilnya.

Ratu Sofya merupakan aktris kelahiran Lhokseumawe, Aceh pada 15 April 2004. Sosoknya dikenal sebagai pemeran dan model Indonesia.

Pemilik nama asli Safira Ratu Sofya merupakan anak kedua dari pasangan Sofyan Hasan dan Intan Mashtura. Ia memiliki satu orang kakak dan dua orang adik.

Ratu Sofya memiliki darah blasteran Aceh, India dan Spanyol. Debutnya di dunia seni peran Tanah Air ditandani dengan perannya sebagai Arsya dalam film Satria Heroes: Revenge of Darkness pada 2017.

Potret Ratu Sofya, pemeran Karin di sinetron Mantan IPA dan IPS Season 2 (Instagram @ratusfy_)Potret Ratu Sofya, pemeran Karin di sinetron Mantan IPA dan IPS Season 2 (Instagram @ratusfy_)

Semenjak saat itu, berbagai tawaran menghampiri. Nama perempuan 19 tahun tersebut melejit setelah memerankan tokoh Lili dalam Sinetron Dari Jendela SMP produksi 2020.

Selain sinetron dan film, Ratu Sofya juga membintangi serial web Setelah Malam Tiba dan Ajari Aku Cinta. Sosok Raty Sofya kembali disebut-sebut setelah dirinya turut terlibat dalam film Siksa Neraka yang dirilis pada akhir 2022.

Sebagai pesohor, Ratu Sofya juga aktif bermain media sosial. Dia memiliki akun Instagram centang biru dengan 3 juta pengikut dan TikTok yang telah diikuti 1,3 followers.

Lewat media sosial, Ratu Sofya kerap membagikan potret kesehariannya. Saat ini ia berpacaran dengan pesepak bola Ilham Yuda.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #profil #ratu #sofya #mantan #pacar #kiesha #alvaro #blak #blakan #ogah #balikan

KOMENTAR