Isinya Beda, Begini Perbandingan Souvenir Nikahan Putri DA untuk Undangan VIP dan Tamu Biasa
Putri DA dan suami, Abdul Azis. (Instagram/da4_putri03)
19:34
28 April 2024

Isinya Beda, Begini Perbandingan Souvenir Nikahan Putri DA untuk Undangan VIP dan Tamu Biasa

Putri DA sudah resmi menikah pada 20 April 2024 di Balikpapan, Kalimantan Timur. Pemilik nama asli Putri Isnari tersebut dinikahi oleh anak bos tambang ternama, Abdul Azis, dengan uang panai Rp2 miliar.

Kendati sudah berlalu, serba-serbi pernikahan Putri dan Abdul Azis masih terus menjadi perbincangan di media sosial. Termasuk soal souvenir pernikahan Putri yang akhirnya diungkap oleh pihak vendor.

Sebelumnya sudah terungkap soal souvenir pernikahan untuk tamu VIP di acara Putri DA dan Abdul Azis. Rupanya artis cantik itu menyiapkan souvenir lain yang diberikan kepada undangan biasa, nih.

Lantas, seperti apa perbandingan souvenir untuk undangan VIP dan tamu biasa di pernikahan Putri DA? Yuk, intip penampakannya berikut ini.

Souvenir Tamu Undangan VIP

Souvenir pernikahan untuk tamu VIP Putri DA. (TikTok/adenladi96)Souvenir pernikahan untuk tamu VIP Putri DA. (TikTok/adenladi96)

Souvenir pernikahan untuk tamu VIP acara Putri di Balikpapan terungkap lewat unggahan akun TikTok adenladi96. Pelantun "Doaku" itu memilih paket souvenir mewah dari vendor Anaria Souvenir.

"(Souvenir) Resepsi untuk VIP. Anaria Souvenir. Kita buka ya. Ini kotaknya mewah banget lho," kata Putri seperti dilansir dari akun TikTok adenladi96 pada Minggu (28/4/2024).

Satu paket souvenir pernikahan Putri dan Abdul Azis terdiri dari soap dispenser, mirror, serta tooth brush holder. Di laman resmi Anaria Souvenir, bingkisan ini dijual dengan harga Rp280.275 per paker.

Souvenir Tamu Undangan Biasa

Souvenir pernikahan untuk tamu biasa Putri DA. (TikTok/adasouvenirproject)Souvenir pernikahan untuk tamu biasa Putri DA. (TikTok/adasouvenirproject)

Acara pernikahan Putri dan Abdul Azis di Balikpapan juga dihadiri ribuan tamu lainnya. Sama seperti undangan VIP, para tamu biasa juga mendapatkan souvenir dari mempelai pengantin.

Souvenir pernikahan Putri dan suami untuk tamu biasa diungkap langsung oleh vendor melalui akun TikTok mereka, adasouvenirproject. Rupanya Putri menyiapkan souvenir berupa payung.

Payung tersebut dilengkapi dengan sablon nama Putri dan Abdul Azis di bagian tepinya. Kemudian souvenir tersebut dikemas dalam kotak kertas putih dengan hiasan tulisan warna emas.

Menurut keterangan vendor, Putri memesan 1.700 souvenir pada saat itu. Isi souvenir Putri ini pun mengundang pujian dari netizen karena dinilai sangat bermanfaat bagi para tamu.

Belum diketahui berapa harga souvenir payung yang dipesan oleh Putri. Namun melansir informasi di media sosial pihak vendor, souvenir payung mereka dijual mulai dari Rp38 ribuan. Harga ini akan berubah sesuai dengan janis payung, tambahan sablon, serta kemasan yang dipilih.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #isinya #beda #begini #perbandingan #souvenir #nikahan #putri #untuk #undangan #tamu #biasa

KOMENTAR