Digelar Secara Meriah dan Mewah, Ini Isi Souvenir Pernikahan Putri Isnari dan Abdul Azis
Souvenir Pernikahan Putri Isnari dan Abdul Azis. (TikTok)
21:03
27 April 2024

Digelar Secara Meriah dan Mewah, Ini Isi Souvenir Pernikahan Putri Isnari dan Abdul Azis

Pernikahan mewah Putri Isnari alias Putri DA dengan anak bos tambang, Abdul Azis, menjadi sorotan. Hal ini karena pernikahan keduanya digelar sangat mewah dengan dekorasi layaknya di sebuah istana kerajaan.

Pernikahan mewah ini lantas membuat warganet penasaran dengan souvenir yang diberikan. Warganet menduga, souvenir yang diberi kepada para tamu pasti tidaklah murah.

Terkait souvenir pernikahan ini juga sempat di-spill oleh Putri Isnari dan Abdul Aziz. Dalam video yang diunggah akun Tiktok @adenladi96, tampak Putri Isnari dan Abdul Aziz tengah menunjukkan souvenir pernikahan mereka.

Tampak souvenir pernikahan itu dikemas di dalam sebuah kotak berwarna merah dengan tulisan inisial nama keduanya, yakni AP. Saat dibuka, terdapat tiga jenis barang berwarna emas dengan ukiran yang terlihat mewah

"(Souvenir) Resepsi untuk VIP dari Anaria Souvenir. Kita buka ya, ini kotaknya mewah banget lho," kata Putri Isnari dalam video tersebut.

Isi souvenir tersebut ternyata adalah sebuah cermin, tempat untuk meletakan sikat gigi alias toothbrush holder, serta botol sabun cair.

“Di dalamnya ada tulisan terima kasih, terus ada kaca, ini kaya tempat untuk sikat gigi gitu-gitu. Terus ini tempat sabun,” jelas Putri Isnari yang didampingi suaminya itu.

Souvenir tersebut terlihat cukup sederhana jika dibandingkan dengan pernikahan mereka yang mewah. Namun, meski demikian, harga souvenir itu tidaklah murah

Mengutip dari laman e-commerce resminya, souvenir yang ditunjukkan Putri Isnari dan Abdul Azis itu merupakan paket Florence Set yang harganya dibanderol Rp377 ribu per set. Namun, untuk promo, harga untuk paketnya itu bisa mencapai Rp281 ribu.

Pernikahan Putri Isnari dan Abdul Azis cukup mendapat sorotan lantaran sebelumnya diketahui kalau Putri Isnari  mendapat uang panai hingga Rp2 miliar saat lamaran. Tak heran jika pernikahan keduanya menjadi momen yang ditunggu masyarakat.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #digelar #secara #meriah #mewah #souvenir #pernikahan #putri #isnari #abdul #azis

KOMENTAR