Jejak Karier Chacha Thaib, Mantan Bisma Rocket Rockers Kerja Keras Malah Suami Minta Stop Sekolah Anak
Jejak Karier Chacha Thaib (Instagram/chachathaib)
20:30
25 April 2024

Jejak Karier Chacha Thaib, Mantan Bisma Rocket Rockers Kerja Keras Malah Suami Minta Stop Sekolah Anak

Mantan istri Bisma Rocket Rockers, Annisa Nadzirani Thaib (Chacha Thaib) curhat kesal karena Bisma meminta dirinya untuk stop menyekolahkan anak dan memberikan makanan dengan jumlah Rp 8 ribu per hari. Chacha Thaib pun mengaku telah bekerja keras banting tulang untuk membiayai keperluan ia dan anaknya.

Hal inilah yang kemudian menarik untuk dikulik. Pasalnya, Chacha Thaib mengaku tidak terlalu mempermasalahkan besaran nafkah yang diberikan oleh Bisma. Namun setidaknya ada waktu untuk menemui anak mereka. Lantas sebenarnya Chacha Thaib kerja apa? 

Perlu diketahui, curhatan Chacha ini diunggahan di Twitter. Annisa alias Chacha Thaib membagikan tangkapan layar percakapannya dengan Bisma Rocket Rockers. Bisma, yang nama aslinya adalah Bisma Aria Nugraha, terlihat diminta memberikan nafkah untuk anak mereka oleh Chacha Thaib.

Dalam tangkapan layar yang diunggah, Bisma mengakui bahwa dirinya tidak mampu memberikan nafkah dan biaya pendidikan untuk anaknya.

Hal ini tentu saja membuat para netizen menjadi semakin penasaran dengan sosok Chacha Thaib. Banyak juga yang ingin tahu tentang jejak karier Chacha Thaib, mantan istri Bisma Rocket Rockers.

Bagi Anda yang juga penasaran dengan jejak karier Chacha Thaib yang baru-baru ini banyak dibicarakan, berikut ini ulasan selengkapnya.

Jejak Karier Chacha Thaib

Chacha Thaib diketahui menikah pada usia yang masih muda, yaitu 22 tahun. Dirinya memiliki seorang anak ketika berusia 24 tahun, dan kemudian bercerai pada usia 29 tahun.

Chacha Thaib sebelumnya juga diketahui bekerja sebagai redaktur mode di sebuah majalah mode untuk wanita Muslim. Kemudian setelah bercerai, pemilik nama lengkap Annisa Nadzirani Thaib atau yang dikenal sebagai Chacha ini, menjadi aktif di platform media sosial sebagai seorang influencer.

Akun Instagram-nya telah diikuti oleh lebih dari 106 ribu pengikut. Selain sebagai influencer, Chacha Thaib juga mengidentifikasi dirinya sebagai seorang konsultan bersertifikat TWS, di mana dirinya juga sering membagikan tips dan konten terkait pola makan dan gaya hidup.

Sebagai seorang ibu beranak tunggal, Chacha Thaib juga menekuni bidang menulis di mana karya-karyanya, termasuk puisi, sering dibagikannya di platform media sosialnya. Dirinya juga memiliki minat dalam menulis cerita fiksi dan pernah menerbitkan buku.

Demikianlah ulasan singkat seputar jejak karier Chacha Thaib, mantan istri Bisma Rocket Rockers yang baru-baru ini menyita perhatian publik.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #jejak #karier #chacha #thaib #mantan #bisma #rocket #rockers #kerja #keras #malah #suami #minta #stop #sekolah #anak

KOMENTAR