Apa Tips Diet Nia Ramadhani? Sukses Turunkan Berat Badan 28 Kg dalam 6 Bulan
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. [Instagram]
13:46
16 Januari 2024

Apa Tips Diet Nia Ramadhani? Sukses Turunkan Berat Badan 28 Kg dalam 6 Bulan

Nia Ramadhani berhasil menurunkan berat badan sebanyak 28 kilogram dalam waktu sekitar enam bulan. Lantas, seperti apa tips diet ala Nia Ramadhani?

Menurut keterangan Nia Ramadhani di YouTube, istri Ardi Bakrie itu menjalani diet yang cukup ketat. Namun dia tetap makan sebanyak tiga kali dalam sehari, yakni pagi, siang, dan sore.

Menu pagi Nia Ramadhani biasanya hanya telur dua butir. Dilanjutkan dengan makan siang pada pukul 12.00 berupa ayam. Sementara makan sore Nia Ramadhani maksimal jam 18.00.

"Lihat sendiri perjuangan gue, makan pagi cuma telur dua. Di jam 12 siang, gue makan ayam, tapi tetap pakai nasi," ujar Nia Ramadhani dikutip dari YouTube pada Selasa (16/1/2024).

"Udah gitu, jam 6 sore makan alpukat. Udah gitu aja selama enam bulan. Jadi dalam sehari itu tetap tiga kali makannya," imbuhnya.

Sebagai tambahan, Nia Ramadhani memberi catatan seputar dietnya. Di mana dia mengingatkan agar tak menyantap apa pun selain tiga waktu makan tersebut.

"Tapi di sela-sela ini, enggak boleh makan sama sekali. Tapi dengan itu, 28 kg gue hilang dalam enam bulan. Lama juga ya," tutur Nia Ramadhani lagi.

Tantangan ini diakui sangat berat oleh Nia Ramadhani. Sebab, ibu tiga anak itu sering merasa ingin makan camilan di sore hari.

"Yang sudah itu waktu di jam 3 sampai 4 sore. Biasanya kita pengen ngemil bawaannya. Nah itu yang enggak boleh, agak berat juga," curhat Nia Ramadhani.

Sementara itu, Nia Ramadhani dikenal sebagai artis Tanah Air yang memiliki penampilan cantik dengan bentuk tubuh ideal. Selain menjalani diet, Nia Ramadhani juga rutin melakukan beragam olahraga.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #tips #diet #ramadhani #sukses #turunkan #berat #badan #dalam #bulan

KOMENTAR