Mengungkap Kepribadian Berdasarkan 7 Jenis Bunga Favorit, Pecinta Bunga Anggrek Suka Hal Unik
Ilustrasi- Hiasana bunga favorit. (Freepik)
17:44
23 April 2024

Mengungkap Kepribadian Berdasarkan 7 Jenis Bunga Favorit, Pecinta Bunga Anggrek Suka Hal Unik

 - Ketika datang ke acara istimewa seperti perayaan hari ulang tahun, hari jadi, atau Hari Valentine, banyak dari kita dengan penuh harap menantikan hadiah sebuah buket bunga yang sesuai preferensi.

Meskipun setiap susunan bunga bisa indah, seringkali kita memiliki jenis bunga tertentu yang lebih kita sukai untuk ditampilkan. Menurut para terapis, bunga favorit kita bisa memberikan wawasan tentang sifat kepribadian kita dan emosi yang membentuk kita.

Courtney Hubscher, MS, LMHC, NCC, dari GroundWork Counseling, LLC, mengungkapkan bahwa bunga favorit seseorang dapat mengungkapkan ciri kepribadian dan kecenderungan emosional mereka.

David Tzall, PsyD, menambahkan bahwa hubungan pribadi dengan beberapa jenis bunga bisa membangkitkan emosi positif dan nostalgia.

Melansir Best Life, berikut apa yang dikatakan bunga favorit Anda tentang kepribadian Anda:

1. Bunga Tulip

Jika Anda tertarik pada bunga tulip, kemungkinan Anda adalah individu dengan kepribadian yang optimis dan kreatif. Selain itu, Anda cenderung menghargai awal yang baru dan energi positif dalam keseharian Anda.

2. Bunga Lily

Para pecinta bunga lili cenderung menghargai ketenangan, kejujuran, dan integritas dalam setiap kegiatan mereka. Mereka memiliki kekuatan yang tenang serta kemudahan dalam menghadapi berbagai tantangan kehidupan.

3. Bunga Anggrek

Para penggemar bunga anggrek mungkin tertarik pada sesuatu yang unik dan tidak konvensional. Dalam menjalani hidup, mereka menghargai misteri, nyaman dengan kompleksitas, dan tidak takut untuk tampil beda dari orang lain.

4. Bunga Peony (Sejenis Mawar Berwarna Merah Muda)

Mereka yang lebih menyukai bunga peony sering romantisme kehidupan dan memiliki sikap yang lembut dan anggun dalam kesehariannya.

Dalam menjalani hidup, mereka dikenal menghargai keindahan dan keanggunan. Selain itu, penyuka bunga peony cenderung memiliki kepribadian yang menetapkan standar yang tinggi bagi diri mereka sendiri.

5. Bunga Matahari

Para penggemar bunga matahari seringkali adalah individu yang ramah, terbuka, dan ceria dengan kepribadian yang hangat dan tangguh.

Dalam kehidupan bersosial, para pecinta bunga matahari cenderung memiliki rasa individualitas disertai magnetisme yang kuat sehingga mampu menarik orang disekitarnya.

6. Bunga Mawar

Jika bunga mawar adalah bunga favorit Anda, Anda mungkin orang dengan kepribadian yang penuh gairah, romantis, dan penyayang.

Dalam bahasa bunga, bunga mawar melambangkan cinta dan keindahan, hal ini mencerminkan emosi yang dalam dan sifat sentimental Anda dalam kehidupan.

7. Bunga Aster

Para penggemar bunga aster memiliki kepribadian yang menghargai keaslian dan kesederhanaan. Mereka adalah individu yang rendah hati dan penuh akan semangat muda.

Pecinta bunga aster menemukan kebahagiaan dalam keajaiban kecil di kehidupan mereka serta menyebarkan keceriaan kemanapun mereka pergi.

Bunga favorit Anda tidak hanya menambah keindahan di sekitar Anda tetapi juga memberikan wawasan tentang ciri kepribadian dan preferensi unik Anda yang mungkin sangat berbeda dengan orang lainnya.

Editor: Nicolaus Ade

Tag:  #mengungkap #kepribadian #berdasarkan #jenis #bunga #favorit #pecinta #bunga #anggrek #suka #unik

KOMENTAR