Pangeran Louis Ulang Tahun, Kate Middleton Siapkan Kejutan Manis
Potret terbaru Pangeran Louis (Dok. Twitter/ Kensington Palace)
10:37
23 April 2024

Pangeran Louis Ulang Tahun, Kate Middleton Siapkan Kejutan Manis

Putra bungsu Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran Louis, hari ini ulang tahun ke-6. Perayaan pewaris takhta keempat di Kerajaan Inggris itu diperkirakan akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, sebab di tengah kabar Kate Middleton yang masih jalani pengobatan kanker.

Setiap kali anak-anaknya ulang tahun, Kate rupanya punya tradisi manis untuk merayakan momen spesial tersebut. Putri Wales menunjukan perasaan cintanya dengan membuat sendiri kue setiap kali ketiga anaknya berulangtahun.

“Saya suka membuat kuenya,” kata Kate pada 2019 lalu saat jadi bintang tamu dalam acara spesial Natal A Berry Royal di BBC.

Ekspresi Kocak Pangeran Louis (Instagram/ Twitter)Ekspresi Kocak Pangeran Louis (Instagram/ Twitter)

Kate bahkan rela bergadang untuk membuat kue ulang tahun anak-anaknya. Kate juga mengaku kalau dirinya akan membuat kue dalam jumlah banyak, itu sebabnya dia mengerjakannya sampai larut malam.

“Sudah menjadi tradisi bahwa saya begadang sampai tengah malam dengan campuran kue dan lapisan gula dalam jumlah yang tidak masuk akal, dan saya menghasilkan terlalu banyak. Tapi saya menyukai itu," imbuhnya.

Terlebih, ulang tahun ketiga anak William dan Kate terjadi berdekata. Louis ulang tahun pada 23 April. Bulan berikutnya, Putri Charlotte merayakan ulang tahunnya pada 2 Mei. Kemudian si sulung Pangeran George merayakan ulang tahun pada 22 Juli.

Akan tetapi, perayaan ulang tahun mereka kali ini mungkin nampak berbeda lantaran Kate yang sedang mengidap kanker. Liburan Paskah pada bulan lalu, Kate mengungkapkan kalau dia menjalani kemoterapi preventif. Melalui pesan pribadi yang dirilis pada 22 Maret, dia mengungkapkan kalau kanker yang diidapnya sudah mulai membaik.

“Ini tentu saja merupakan kejutan besar, dan William serta saya telah melakukan segala yang kami bisa untuk memproses dan mengelola ini secara pribadi demi keluarga muda kami. Seperti yang bisa Anda bayangkan, ini memakan waktu,” kata sang Putri.

Kate mengatakan kalau dirinya butuh waktu untuk pulih pasca melakukan operasi besar di perut pada Januari lalu serta lakukan kemoterapi kanker. Meski begitu, yang terpenting bagi Kate dan William saat ini juga membutuhkan waktu untuk menjelaskan semuanya kepada George, Charlotte, dan Louis tentang penyakit tersebut.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #pangeran #louis #ulang #tahun #kate #middleton #siapkan #kejutan #manis

KOMENTAR