Profil Mutiara Septialzi, Adik Rizky Irmansyah yang Gaul dan Sosialita
Adik Rizky Irmansyah, Mutiara Septialzi kerap mengunggah kehidupan mewahnya bak sosialita.
17:00
22 April 2024

Profil Mutiara Septialzi, Adik Rizky Irmansyah yang Gaul dan Sosialita

Sosok Rizky Irmansyah kini ramai dibicarakan publik. Ajudan Prabowo Subianto ini pun diduga terlibat konflik dengan sang mantan kekasih, Nikita Mirzani yang menuduhnya melakukan kekerasan kepada Nikita. Hal ini pun sempat diungkap Nikita dalam unggahan Instagramnya beberapa waktu lalu.

Tak hanya Rizky yang jadi sorotan, sang adik Mutiara Septialzi pun juga ikut terseret dalam konflik sang kakak. Nikita pun mengunggah sebuah video yang menunjukkan saat Mutiara sedang asyik bercengkrama dengan teman-temannya.

Dalam video tersebut, percakapan Mutiara pun membuat Nikita marah.

"Jelas jelas dia settingan karena pemilu kan," tanya salah satu teman pria Mutiara kepadanya dalam video tersebut.

Tanpa ragu, Mutiara pun mengangguk seolah mengiyakan perkataan sang teman. Diduga, Mutiara dan temannya tersebut menyindir soal hubungan sang kakak dengan Nikita Mirzani yang disebut settingan.

Nikita pun membalas sindiran menohok tersebut. "Saya pribadi mengucapkan terima kasih karena sudah diperalat untuk kepentingan kampanye," tulis Nikita dalam unggahan video Mutia tersebut. 

Sosok Mutiara pun kini ikut dikuliti oleh netizen. Lalu, siapa sebenarnya sosok Mutiara Septialzi? Simak inilah profil Mutiara selengkapnya.

Profil Mutiara Septialzi

Adik Rizky Irmansyah ini diketahui memiliki nama lengkap Mutiara Citra Septialzi. Ia diketahui merupakan alumni dari Fakultas Hukum Universitas Jayabaya dari angkatan tahun 2018 dan lulus di tahun 2023 dengan gelar cumlaude atau dengan pujian.

Selama berkuliah, Mutiara pun menjadi salah satu mahasiswa yang aktif dalam berkegiatan. Ia pernah terlibat dalam program bersih bersih dan penyuluhan sosial di Kampung Melayu Jakarta.

Melalui Instagramnya @mutiaracsptlz, Mutiara pun kerap mengunggah fotonya saat berlibur dan menikmati waktu senggang. Ia juga sering memamerkan tas tas branded miliknya seperti Dior dan Louis Vuitton.

Mutiara pun juga diketahui sering menghabiskan waktunya bersama temannya sesama geng sosialita.

Nama Mutiara pun mulai disoroti publik usai sang kakak, Rizky Irmansyah digandrungi banyak wanita saat bertugas sebagai ajudan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Tak hanya itu, Mutiara kembali disoroti saat dirinya diduga sengaja menyindir mantan kekasih sang kakak, Nikita Mirzani dengan menyebut hubungan Nikita dan kakaknya adalah settingan.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #profil #mutiara #septialzi #adik #rizky #irmansyah #yang #gaul #sosialita

KOMENTAR