Cak Imin Roasting Hotman Paris Sebelum Putusan Sidang MK: Paniknya Menunjukkan Kelas
Pasangan Capres-Cawapres nomor urut satu, Anies Baswedan (kiri) dan Muhaimin Iskandar (kanan) saat hadir untuk mengikuti sidang putusan Perselisihan Hasil Pemilu Umum (PHPU) di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Senin (22/4/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
14:38
22 April 2024

Cak Imin Roasting Hotman Paris Sebelum Putusan Sidang MK: Paniknya Menunjukkan Kelas

Calon wakil presiden nomor urut 01, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin diduga menyindir pengacara kondang Hotman Paris. Hal itu terjadi dalam acara halal bi halal tim hukum Amin, Minggu (21/4/2024) tepat sehari sebelum pembacaan putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Pada cuplikan video yang diunggah akun TikTok @akalmustafad, Cak Imin memuji ketua Tim Hukum Timnas AMIN, Ari Yusuf Amir.

"Siapa sih yang enggak kenal Pak Ari yang luar biasa itu, semua tim hukum kita tahu persis, meskipun tidak punya permata tapi kecemerlangannya di atas permata," ujar Cak Imin.

"Karena kita yakin kecerdasan otaknya tak secemerlang permatanya," imbuhnya.

Diketahui sebelumnya Hotman Paris yang merupakan Tim Hukum Prabowo-Gibran dapat ejekan dari Rocky Gerung. Rocky menyebut bahwa cincin Hotman lebih cemerlang dari otaknya.

Hotman Paris ditemui di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2024). [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]Hotman Paris ditemui di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2024). [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

Pada video tersebut, Cak Imin menilai Hotman tampak kelabakan usai diledek oleh Rocky Gerung.

"Digitukan saja sama Rocky itu berhari-hari klarifikasi betul-betul kalut itu, ya betul-betul panik, kita bersyukur kepanikannya menunjukkan kelasnya," imbuhnya.

Video Cak Imin itu sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

"Halal bi halal ko gibah, aduh katanya pinter ko g berakhlaq," komentar warganet.

"Macam ibuk-ibu arisan anda-anda, mengosib bareng," tulis warganet di kolom komentar.

"Rocky Gerung kalo ngomong suka bener," timpal lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #imin #roasting #hotman #paris #sebelum #putusan #sidang #paniknya #menunjukkan #kelas

KOMENTAR