Momen Bahagia Pernikahan Bharada E dan Ling Ling, Netizen Sentil Kabar Vera Simanjuntak Kekasih Mendiang Brigadir J
Richard Eliezer dan Ling Ling resmi menikah pada 20 April 2024 (Instagram/@ronnytalapessy)
17:11
21 April 2024

Momen Bahagia Pernikahan Bharada E dan Ling Ling, Netizen Sentil Kabar Vera Simanjuntak Kekasih Mendiang Brigadir J

Pasangan Richard Elizer alias Bharada E dan Ling Ling baru-baru ini membawa kabar bahagia. Usai penantian yang cukup panjang akhirnya keduanya telah resmi menikah pada Sabtu (20/4/2024).

Kabar bahagia Bharada E tersebut terkonfirmasi oleh mantan pengacaranya, Ronny Talapessy.

"Puji Tuhan telah dilangsungkan Pemberkatan pernikahan Richard & Lingling Tuhan yang mempersatukan dan diberkati selalu sampai anak cucu. Amin," ujar Ronny melalui akun Instagramnya.

Selain itu, momen perayaan pernikahan mereka pun beredar di media sosial. Salah satunya melalui akun TikTok @sandynayoan87.

Video itu menunjukan ketika Bharada E menggandeng Ling Ling menuruni tangga untuk menuju ke tempat resepsi. Tentu saja keduanya tampil sangat memukau.

Bharada E tampak gagah mengenakan setelan jas hitam. Ia juga mencocokan busananya dengan sepatu sneakers putih.

Sementara itu, Ling Ling tampil sangat cantik dan memukau dengan gaun model V-neck. Make up-nya yang flawless semakin mempertegas keanggunannya. Sesekali ketika berjalan mereka saling pandang dan melempar senyumnya.

Unggahan video itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

"Gimana ya kabar Vera Simanjuntak?" komentar seorang warganet dengan emoji sedih.

"Semoga Kak Vera dapet pasangan yang terbaik," ujar warganet lain.

"Seneng banget lihat Icad bahagia tapi nggak bisa dipungkiri kalau ingat Kak Vera sedihnya masya allah," imbuh warganet di kolom komentar.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #momen #bahagia #pernikahan #bharada #ling #ling #netizen #sentil #kabar #vera #simanjuntak #kekasih #mendiang #brigadir

KOMENTAR